Warga Desa Air Raya Serasan Antusias Hadiri Kampanye Paslon Nomor Urut 2 WS-RH - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Warga Desa Air Raya Serasan Antusias Hadiri Kampanye Paslon Nomor Urut 2 WS-RH

Warga Natuna Selatan Antusias Hadiri Kampanye Paslon Nomor Urut 2 WS-RH
Suasana kampanye WS-RH di Desa Air Raya Serasan. (Fhoto: Ist/Infokepri.com).

By Bernard.S
NATUNA, Infokepri.com - Kampanye pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati (Wabup) Natuna nomor urut 02, Wan Siswandi dan Rodhial Huda (WS-RH) kembali mendapatkan sambutan hangat saat berkunjung ke Desa Air Raya, Minggu (20/10/2024) malam.

Ini merupakan lokasi kedua dalam rangkaian kampanye pasangan petahana di wilayah Natuna Selatan yang meliputi Pulau Serasan Midai dan Subi (SMS).

Politisi Partai Demokrat, Hendry FN, yang turut mendampingi rombongan, mengaku terharu melihat antusiasme Warga Serasan yang begitu tinggi dalam menyambut pasangan nomor urut 2 tersebut.

“Saya merasa terharu dan bangga melihat warga Serasan yang begitu antusias. Ini menandakan bahwa masyarakat masih percaya dan menginginkan pasangan Wan Siswandi-Rodhial Huda melanjutkan kepemimpinan mereka,” kata Hendry dengan penuh haru.

Hendry FN juga mengajak masyarakat Serasan untuk mendukung kembali pasangan petahana yang dianggap telah terbukti membawa kemajuan bagi Natuna.

“Pasangan ini sudah memberikan banyak perubahan positif untuk daerah kita. Mari kita lanjutkan pembangunan dan kemajuan ini dengan mendukung mereka diperiode mendatang,” ajaknya.

Dalam kesempatan tersebut, Wan Siswandi dan Rodhial Huda juga menegaskan kembali komitmen mereka untuk melanjutkan pembangunan yang lebih baik bagi Natuna.

Mereka menyampaikan bahwa program-program pembangunan yang telah berjalan akan terus ditingkatkan, dengan fokus pada kesejahteraan masyarakat dan pengembangan infrastruktur yang lebih merata di seluruh wilayah Natuna.

Dengan sambutan hangat dari warga, kampanye Wan Siswandi dan Rodhial Huda di Desa Air Raya menandai awal yang kuat untuk putaran kampanye di Natuna Selatan. (Nard).

Editor : P Sipayung

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel