Walau Diguyur Gerimis, Ratusan Warga Tetap Antusias Menghadiri Kampanye Calon Walikota Tanjungpinang Lis Darmansyah - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Walau Diguyur Gerimis, Ratusan Warga Tetap Antusias Menghadiri Kampanye Calon Walikota Tanjungpinang Lis Darmansyah

Walau Diguyur Gerimis, Ratusan Warga Tetap Antusias Menghadiri Kampanye Calon Walikota Tanjungpinang Lis Darmansyah
Ratusan warga Tanjungpinang saat menghadiri kampanye Calon Wali Kota Tanjungpinang, Lis Darmansyah di Perum Permata Indah dan Kompleks Pertamina, Batu IX, Minggu (6/10) (Ist/Infokepri.com).



TANJUNGPINANG, Infokepri.com
– Walau diguyur hujan gerimis, ratusan warga Tanjungpinang tetap antusias untuk menghadiri kampanye Calon Wali Kota Tanjungpinang, Lis Darmansyah yang digelar di Perum Permata Indah dan Kompleks Pertamina, Batu IX, Minggu (6/10).

Ratusan warga ini antusias menyambut Lis Darmansyah bersama rombongan lantaran mereka menginginkan pemimpin yang memberi kontribusi nyata

Seperti yang disampaikan oleh salah seorang tokoh masyarakat, Samidi ketika ditemui sejumlah awak media mengatakan kedekatan warga dengan Lis yang selalu hadir dalam berbagai acara. Ia mengatakan bahwa masyarakat Kota Tanjungpinang merindukan pemimpin yang memperhatikan mereka, terutama karena pemimpin sebelumnya tidak memberikan dukungan atau program yang jelas.

Hal senada disampaikan oleh Titik Suharti yang menyebutkan bahwa Lis Darmansyah merupakan sosok yang supel.

“ Pak Lis itu sosok tokoh yang supel dan perhatian dan kami menilai program-programnya  sangat bermanfaat bagi masyarakat,” katanya.

Sementara Lis Darmansyah didampingi wakilnya, Raja Ariza, mengajak masyarakat untuk merayakan demokrasi dengan baik, meski memiliki pilihan berbeda.

Kader PDI Perjuangan ini menyoroti kondisi Tanjungpinang yang memburuk dalam tiga tahun terakhir dengan tingginya angka kemiskinan dan pengangguran.

“ Saya bersama Raja Ariza berkomitmen untuk fokus pada pengembangan ekonomi, terutama UMKM dengan menawarkan pelatihan dan bantuan modal tanpa bunga,” katanya.

Selain itu, Lis Darmansyah juga merencanakan pendirian koperasi di setiap RW untuk membantu mengatasi kesulitan warga. Kemudian program unggulan lainnya meliputi pendidikan dan kesehatan gratis, serta insentif bagi lansia dan janda.

“ Kami berharap dapat menjadikan Tanjungpinang lebih sejahtera dan mengajak warga untuk memilih pemimpin sesuai hati Nurani,” katanya. (Par)

Editor : P Sipayung

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel