Raih Juara I pada Turnamen Bola Voli, Kades Posek Ucapkan Selamat kepada Tim Putra Teluk Nipah - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Raih Juara I pada Turnamen Bola Voli, Kades Posek Ucapkan Selamat kepada Tim Putra Teluk Nipah

Raih Juara I pada Turnamen Bola Voli, Kades Posek Ucapkan Selamat kepada Tim Putra Teluk Nipah
Kades Posek Azman bersama tim pemenang turnamen bola voli antar desa Kecamatan Kepulauan Posek di Lapangan Bola Voli Pulau Mas Bangsal Dusun Satu, Sabtu (05/10/2024) malam(Jhoni/Infokepri.com)

By Jhoni
LINGGA, Infokepri.com
– Setelah digelar selama setengah bulan, dari tanggal 19 September 2024 kemarin turnamen bola voli antar desa Kecamatan Kepulauan Posek resmi ditutup pada Sabtu (05/10/2024) malam di Lapangan Bola Voli Pulau Mas Bangsal Dusun Satu.

Turnamen yang digelar oleh Dusun Pulau Mas Bangsal ini, diikuti sebanyak 28 tim yang terdiri dari 16 tim putra dan 12 tim putri dari 3 desa di Kecamatan Kepulauan Posek.

Pada turnamen ini, Tim Putra Teluk Nipah berhasil meraih juara 1, setelah menaklukkan Tim Putra Gaspol RW 03 Posek dengan skore 3-0 pada pertandingan yang digelar pada acara penutupan turnamen ini.

Sedangkan tim putri, juara 1 diraih oleh Tim Wakatere Pulau Mas Bangsal, setelah berhasil menaklukkan Tim Pulau Nuje dengan skor 3-0.

Untuk pemain muda berbakat putri, pada turnamen ini berasal dari Desa Pulau Besi atas nama Suma, sedangkan pemain muda berbakat putra dari tim Gaspol atas nama Aldi dari Desa Posek.

Dalam sambutanya, Kepala Desa (Kades) Posek Azman mengatakan pentingnya semangat sportivitas dan solidaritas dalam kegiatan olahraga, karena olahraga juga memperkuat solidaritas dan persahabatan.

Azman berharap turnamen voli yang diselenggarakan oleh Dusun Pulau Mas Bangsal ini dapat melahirkan atlet atlet bola voli yang dapat diandalkan dan membawa prestasi bagi Kecamatan Kepulauan Posek, Kabupaten Lingga.

“ Mari kita jadikan ajang ini sebagai wadah untuk meningkatkan prestasi olahraga di Kecamatan Kepulauan Posek,” kata Azman. 

Ia mengucapkan terima kasih kepada Bupati Lingga, Gubernur Kepri, Anggota DPRD Kabupaten Lingga Simarito, pengusaha lokal yang berada di Desa Posek yang telah menyumbang dan mendukung acara turnamen bola voli putra dan putri di Desa Posek ini.

“ Saya pribadi beserta tim pelaksana mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada panitia bola voli berkat kekompakan dan kerjasama yang solid sehingga turnamen voli yang berada di Pulau Mas Bangsal Dusun Satu berjalan sukses, lancar dan aman,” tutup Amran

Turut hadir pada penutupan turnamen ini, Bhabinkamtibmas Wira Susanto, Anggota Satlantas Polres Lingga Abdul Rahim, Kepala Desa Suak Buaya, BPD, perwakilan pengusaha local, Yanto, RT,RW, dusun dan tokoh masyarakat. (Jhoni)

Editor : P Sipayung

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel