Plt Bupati Karimun Lantik Dewan Pengawas BUMD dan Perumda, Ini katanya - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Plt Bupati Karimun Lantik Dewan Pengawas BUMD dan Perumda, Ini katanya

Plt Bupati Karimun Lantik Dewan Pengawas BUMD dan Perumda, Ini katanya
Rangkaian Kegiatan Pelantikan Pegawai BUMD dan Perumda (foto by ist/infokepri)

KARIMUN, Infokepri.com - Pelaksana tugas (Plt) Bupati Karimun, H. Anwar Hasyim, M.Si melantik Djunaidi sebagai Dewan Pengawas Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Perusahaan Umum Daerah (Perumda) BPR Tuah Karimun, di Ruang Rapat Cempaka putih.

Selain melantik Djunaidi yang juga menjabat sebagai Asisten III Pemkab Karimun, Plt Bupati Karimun juga melantik Kabag Ekonomi, Tohap Siahaan sebagai Dewan Pengawas Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Tirta Mulia Karimun Periode 2024-2028.

Dalam sambutannya, Plt Bupati Karimun mengatakan dengan diangkatnya Dewan Pengawas, diharapkan organisasi BUMD dapat lebih sempurna, sehingga pengawasan dan peningkatan kinerja bisa tercapai.

"BUMD di Kabupaten Karimun, diharapkan dapat memberikan kontribusi optimal melalui kinerja yang maksimal serta pelayanan terbaik kepada masyarakat, sehingga dapat meningkatkan ekonomi serta kontribusi yang signifikan bagi Kabupaten Karimun,' katanya, (4/10).

"Jika BUMD di Kabupaten Karimun beroperasi dengan baik, hal tersebut akan berdampak positif pada Pendapatan Asli Daerah (PAD) dan pembangunan daerah," tutupnya. (Jup)


Editor : Andi P


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel