Plt Bupati Hadiri Pisah Sambut Kakan Kemenag Bintan - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Plt Bupati Hadiri Pisah Sambut Kakan Kemenag Bintan

Plt Bupati Hadiri Pisah Sambut Kakan Kemenag Bintan
Rangkaian Kegiatan Pisah Sambut Kepala Kantor Kemenag Bintan (foto by ist/infokepri)

BINTAN, Infokepri.com - Pelaksana Tugas (Plt). Bupati Bintan menghadiri acara pisah sambut Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bintan, dari pejabat lama, Drs. H. Erman Zaruddin, M.Pd. kepada pejabat baru, H. Abu Sufyan, S.Ag., M.Pd., di Aula Kemenag Bintan.

Plt. Bupati Bintan mengatakan atas nama pribadi, pemerintah, dan masyarakat Kabupaten Bintan menyampaikan ucapan terima kasih kepada H. Erman Zaruddin, M.Pd. selaku Kepala Kantor Kemenang Bintan yang selama ini telah melaksanakan perannya sesuai dengan tugas dan fungsi Kementrian Agama.

Apresiasi yang setinggi-tingginya atas hubungan komunikasi yang telah terjalin baik dengan Pemerintah Kabupaten Bintan maupun dengan unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD) Bintan.

Semua bentuk kolaborasi yang telah terjalin dapat terus dipertahankan dan semakin baik kedepannya. "Mudah-mudahan semakin sukses ditempat yang baru serta segala pengabdian selama di Bintan menjadi amal ibadah," katanya, (14/10).

Lanjutnya, kepada H. Abu Sufyan, S.Ag., M.Pd.,  selamat datang dan berharap dapat segera menyesuaikan diri dengan kultur-kultur yang ada serta akan dapat membawa warna tersendiri, motivasi baru hingga perubahan yang lebih baik lagi.

"Hal-hal baik yang selama ini telah dilaksanakan perlu dipertahankan dan ditingkatkan baik secara individu maupun secara institusi," tutupnya.

Kementrian Agama Kabupaten Bintan sebagai mitra Pemerintah Kabupaten Bintan juga diharapkan mampu membantu tugas pemerintah daerah.

Keberadaan Kementerian Agama diharapkan menjadi solusi dan tetap senantiasa menjalin komunikasi dengan baik agar bisa berkoordinasi dalam melayani masyarakat Bintan secara maksimal. (*)


Editor : Andi P


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel