Pemkab Bintan Sambut Kunker Pemko Pekanbaru, Bahas BBM Fuel Card - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Pemkab Bintan Sambut Kunker Pemko Pekanbaru, Bahas BBM Fuel Card

Pemkab Bintan Sambut Kunker Pemko Pekanbaru, Bahas BBM Fuel Card
Sekdakab Bintan Bersama Rombongan Kunker Pemko Pekanbaru (foto by ist/infokepri)

BINTAN, Infokepri.com - Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Bintan, Ronny Kartika menerima Kunjungan Kerja Pemerintah Kota Pekanbaru, di Ruang Rapat Bawah Bapelitbang Bintan. Kunker rombongan dari Ibu Kota Provinsi Riau itu untuk membahas terkait BBM Fuel Card yang diterapkan di Bintan.

Pada kesempatan tersebut, Sekda Bintan menyampaikan selamat datang kepada Pemerintah Kota Pekanbaru yang telah sudi mengunjungi Kabupaten Bintan dengan tujuan menjalin kerja sama dan mengetahui lebih dalam terkait pelaksanaan BBM Fuel Card.

"Manfaat pelaksaan BBM Fuel Card ini mempermudah masyarakat dalam pembelian BBM jenis solar sekaligus mencegah adanya pelangsiran solar di setiap Sarana Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU). Tentu perlu komitmen yang kuat dari pemerintah daerah, kemudian kami menjalin kerja sama bersama Bank Bukopin, tujuannya ini lah salah satu bentuk perhatian kepada masyarakat," terangnya, (4/10).

Lanjutnya, sampai saat ini tercatat 1.600 orang yang telah menggunakan kartu tersebut.

"Upaya ini untuk menciptakan BBM subsidi yang tepat sasaran. Dimana bagi pemilik kartu akan langsung terproteksi dengan asuransi kecelakaan kerja dan kematian yang iuran bulanannya akan ditanggung oleh Bank Bukopin sendiri," tutupnya.

Berikutnya, Sekretaris Kota Pekanbaru, Indra Pomi Nasution menyampaikan bahwa jumlah penduduk Pekanbaru sebanyak 1,3 juta jiwa.

"Dengan pelaksanaan BBM Fuel Card, suatu permasalahan yang terjadi di masyarakat dapat terselaikan dengan baik," katanya.

Lanjutnya, tidak ingin kunjungan kerja,  hanya sebatas kerjasama terkait BBM saja, namun ke depan akan ada kerja sama dalam sektor lain yang berdampak baik bagi masyarakat dan pemerintahan.

"Terimakasih yang setinggi-tingginya kepada Pemerintah Kabupaten Bintan yang sangat antusias dan menyambut baik Pemko Pekanbaru," tutupnya. (*)


Editor : Andi P


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel