Pastikan Tahapan Pilkada 2024 Berjalan Lancar, Kapolres Natuna Kunjungi Polsubsektor Bunguran Selatan - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Pastikan Tahapan Pilkada 2024 Berjalan Lancar, Kapolres Natuna Kunjungi Polsubsektor Bunguran Selatan

Pastikan Tahapan Pilkada 2024 Berjalan Lancar, Kapolres Natuna Kunjungi  Polsubsektor Bunguran Selatan
Kapolres Natuna AKBP Nanang Budi Santosa, S.I.K, saat mengunjungi Polsubsektor Bunguran Selatan. (Fhoto : dok Humresnatuna).

By Berbard.S
NATUNA, Infokepri.com
- Dalam rangka mewujudkan situasi Kamtibmas kondusif menjelang Pilkada, Kapolres Natuna AKBP Nanang Budi Santosa, S.I.K didampingi Kasat Reskrim, Kasi Humas Polres Natuna melakukan kunjungan ke Polsubsektor Bunguran Selatan untuk melakukan pengecekan kesiapan pengamanan wilayah dalam setiap tahapan Pilkada 2024, Kamis (10/10/2024 )

Kapolsek Bunguran Timur AKP Asril didampingi Kapolsubsektor Bripka Solihin  bersama anggota Bhabinkamtibmas menyambut langsung Kapolres Natuna dengan semangat dan siap mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif  jelang Pilkada 27 Nopember 2024.

Kapolres Natuna mengatakan tujuan dari kunjungan ini adalah memastikan kesiapsiagaan Kapolsek dan Polsubsektor serta seluruh personil Polsek Bunguran Timur untuk mewujudkan Pilkada yang aman, damai, dan sejuk bagi seluruh masyarakat.



Pengecekan ini menunjukkan komitmen Polres Natuna dalam memastikan bahwa setiap tahapan Pilkada berjalan dengan lancar. Dengan memperhatikan kesiapsiagaan Polsubsektor Bunguran Selatan, diharapkan proses Pilkada di wilayah tersebut dapat berjalan dengan tertib dan transparan.

Kapolres berharap, dengan kunjungan ini dapat  memberikan dorongan semangat tambahan bagi Kapolsek dan seluruh personil Polsubsektor untuk menjaga keamanan dan kedamaian selama pelaksanaan tahapan Pilkada 2024.

"Junjung tinggi netralitas, jalin sinergitas dengan TNI, Penyelenggara Pemilu, Pemerintah Kecamatan dan ciptakan Pilkada yang demokratis, aman, dan bermartabat bagi seluruh masyarakat Natuna," ucapnya.

"Dengan kerja sama dan kesiapsiagaan semua pihak, kita dapat bersama-sama mewujudkan Pilkada yang sukses dan membawa dampak positif bagi Kabupaten Natuna," tutunya. (Nard).

Editor : P Sipayung

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel