Minggu Kasih di Karimun, Ajak Warga Jaga Kamtibmas dan Sukseskan Pilkada 2024 - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Minggu Kasih di Karimun, Ajak Warga Jaga Kamtibmas dan Sukseskan Pilkada 2024

Minggu Kasih di Karimun, Ajak Warga Jaga Kamtibmas dan Sukseskan Pilkada 2024
Personel Polsek Kuba Bersama Masyarakat Desa Sebele Dalam Kegiatan Minggu Kasih (foto by ist/infokepri)

KARIMUN, Infokepri.com - Kepolisian Sektor (Polsek) Kuba, Kuta, Belat Polres Karimun melaksanakan kegiatan rutin Minggu Kasih, bersama warga masyarakat Desa Sebele,Belat, Karimun -Provinsi Kepri.

Selain mempererat jalinan silaturahmi, pada kegiatan diisi dengan himbauan kepada masyarakat dalam mensukseskan pelaksanaan Pilkada Serentak 2024.

Berikutnya dalam kegiatan, salah seorang warga Desa Sebele/Kepala Dusun 1 Desa Sebele Kec. Belat, Herawan mempertanyakan, apa yang menjadikan persyaratan untuk memilih.

Menanggapi hal tersebut, Kanit Binmas Polsek Kuba, Iptu. Iskandar Birman menyampaikan bahwa bagi pemilih yang sudah terdaftar dalam Daftar Pemilihan Tetap (DPT) akan mendapatkan Surat Pemberitahuan yang bisa dibawa ke TPS.

"Pemilih bisa membawa Surat Pemberitahuan tersebut berikut KTP elektronik kepada petugas KPPS di TPS dan berhak mendapatkan surat untuk dilakukan pencoblosan di TPS," terangnya, (6/10).

Lanjutnya, pertemuan ini diadakan bertujuan untuk mengajak serta merangkul kepada setiap warga agar ikut serta memberikan suaranya pada Pilkada yang akan datang. Dan juga menyambung silaturahmi yang telah lama terbina dengan erat selama ini.

"Pada kegiatan ini, apapun yang disampaikan akan Kami terima terutama masalah Kamtibmas. Kami pihak kepolisian sangat membutuhkan saran masukan dan kritik dari masyarakat dalam bertugas untuk Kabupaten Karimun khususnya Kecamatan Belat yang aman dan kondusif," katanya.

“Dengan kegiatan Minggu Kasih permasalahan di lingkungan masyarakat dapat diserap langsung oleh pihak Polsek Kuba, Kuta Belat, guna terwujudnya situasi aman dan kondusif, terciptanya situasi Kamtibmas yang Kondusif dan meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri yang selalu hadir ditengah Masyarakat,” tutupnya mewakili Kapolsek Kuba. (*)


Editor : Andi P


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel