Liburan Natal dan Tahun Baru di HARRIS Resort Barelang, Pesan Promonya Sekarang - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Liburan Natal dan Tahun Baru di HARRIS Resort Barelang, Pesan Promonya Sekarang

Liburan Natal dan Tahun Baru di HARRIS Resort Barelang, Pesan Promonya Sekarang
HARRIS Resort Barelang (foto by ist/infokepri)

BATAM, Infokepri.com - Liburan akhir tahun bersama keluarga merupakan hal yang sangat ditunggu-tunggu oleh setiap orang, berikut tips yang bisa dilakukan untuk mendapatkan promo menarik menginap di HARRIS Resort Barelang Batam.

Resort yang mempunyai pemandangan yang indah dan lokasi yang sangat strategis berada di ikon kota Batam Jembatan Barelang, dengan akses resort ke Pantai dan Jembatan Barelang, menjadi salah satu alasan yang bisa dijadikan tempat berlibur, bersantai bersama keluarga.

General Manager HARRIS Resort Barelang Batam Bart Jan Van Den Brink mengatakan promo dapat dipesan jauh-jauh hari sebelum mendekati bulan Desember, bagi para tamu atau keluarga yang berlibur di HARRIS Resort Barelang Batam.

Ayo, segera pesan kamarnya. Liburan Natal atau Tahun Baru. "Promo sangat terbatas. Dan pemesanan sudah bisa hari ini, hingga 30 November 2024," terangnya. Rabu, (09/10/2024)

Berikut, promo yang ditawarkan untuk tamu menginap dengan paket Natal harga yang ditawarkan mulai dari Rp, 2,688,000 net per malam termasuk makan malam dan sarapan pagi, serta makanan khusus anak-anak.

Dalam suasana Natal,  bernuansa Jazz, menghaadirkan sulap untuk anak-anak, hiburan santa claus, dan santarina.

Menginap di kamar HARRIS Garden view dengan mendapatkan fasilitas kapasitas kamar untuk 2 dewasa dan 2 anak dibawah usia 11 tahun dalam 1 kamar.

Fasilitas lainnya, seperti akses 3 Kolam renang Dewasa, 1 Kolam renang Anak-anak, Akses Pantai, Kolam Renang, Pusat Kebugaran dan Sauna.

Harga berlaku di tanggal 24 Desember 2024 dan dapat dipesan dari sekarang hingga 30 November 2024.

Kemudian untuk Tahun Baru, bertemakan Malam Kabirian, harga mulai Rp, 3,388,000 net per malam termasuk makan malam dan sarapan pagi bersama keluarga.

Menyambut Tahun Baru, terdapat acara hiburan keluarga, pertunjukan kempang api, serta musik perkusi dengan drum lampu LED.

Menginap di kamar HARRIS Garden View, dengan mendapatkan fasilitas kapasitas kamar untuk 2 dewasa dan 2 anak dibawah usia 11 tahun dalam 1 kamar, fasilitas lainnya seperti akses 3 Kolam renang Dewasa, 1 Kolam renang Anak-anak, Akses Pantai, Kolam Renang, Pusat Kebugaran dan Sauna.

Harga berlaku di tanggal 31 Desember 2024, dan dapat dipesan dari sekarang hingga 30 November 2024. 

Untuk informasi dan pemesanan lebih lanjut, silahkan hubungi HARRIS Resort, di HARRIS Resort Barelang, Jl. Trans Barelang Batam, Sagulung - Batam.

Selain itu, di telepon 07784091111, chat whatsApp 081534091111, email reservation-harris-batambarelang@tauzia.com dan situs web https://www.discoverasr.com/en/harris/indonesia/harris-resort-barelang-batam.(*)


Editor : Andi P


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel