Koramil 01/Ranai Terima Ucapan Selamat HUT TNI ke-79 dari Polsek Bunguran Timur - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Koramil 01/Ranai Terima Ucapan Selamat HUT TNI ke-79 dari Polsek Bunguran Timur

 

Danramil 01/Ranai Mayor Inf Roganda Simanjuntak, S.E, bersama Kapolsek Bunguran Timur, AKP Asril. (Fhoto: Bernard S/Infokepri.com).

By Bernard.S

NATUNA, Infokepri.com - Wujud sinergitas TNI Polri, Polsek Bunguran Timur, Polres Kabupaten Natuna, Polda Kepri, melaksanakan kunjungan ke Koramil 01/Ranai, dalam rangka mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke-79, Sabtu (05/10/2024).

Kegiatan ini adalah contoh konkrit dari hubungan yang erat dan solid antara TNI – Polri serta semangat persatuan yang selalu terjaga dan diperjuangkan.

Dalam kunjungan ini, Polsek Bunguran Timur menyampaikan ucapan selamat HUT TNI ke-79 disertai dengan semangat kebersamaan dan rasa hormat yang tinggi.

Kehadiran Polsek Bunguran Timur beserta jajaran di Makoramil 01/Ranai, disambut hangat dan gembira oleh Danramil 01/Ranai, Mayor Inf Roganda Simanjuntak, S.E, beserta anggota.

Danramil mengucapkan terimakasih dan apresiasi yang tinggi kepada Polsek Bunguran Timur beserta anggota atas kehadiran dan ucapan selamat HUT TNI ke-79 kepada Koramil 01/Ranai.

"Saya bersama anggota merasa terhormat dan bersyukur atas kunjungan serta ucapan selamat yang disampaikan dengan tulus ikhlas," ucap Danramil.

Ia berharap, kunjungan ini memperkuat kerja sama yang positif antar TNI Polri dan masyarakat dalam menjaga persaudaraan yang harmonis dengan tetap menjalin komunikasi, koordinasi dan kolaborasi.

“Semoga kekompakan dan sinergitas TNI Polri semakin solid untuk menciptakan situasi yang aman, damai dan kondusif dalam mensukseskan Pilkada serentak 2024," pungkasnya. (Nard).

= ADAPTIF, PROFESIONAL DAN DICINTAI RAKYAT =

Editor : P Sipayung

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel