Kampanye WS-RH di Kelarik, Wan Siswandi: "Kami Evaluasi dan Sempurnakan Program Secara Menyeluruh" - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Kampanye WS-RH di Kelarik, Wan Siswandi: "Kami Evaluasi dan Sempurnakan Program Secara Menyeluruh"

Kampanye WS-RH di Kelarik, Wan Siswandi: "Kami Evaluasi dan Sempurnakan Program Secara Menyeluruh"
Wan Siswandi dan Rodhial Huda (tengah) Bersama Pendukung (fotoby ist/infokepri)

NATUNA, Infokepri.com - Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Natuna, Wan Siswandi dan Rodhial Huda, kembali melanjutkan kampanye terbuka, di Kelarik Kecamatan Bunguran Utara. Senin, (07/10/2024)

Dalam kegiatan kampanye,  pasangan WS-RH menegaskan komitmennya untuk terus meningkatkan kesejahteraan masyarakat Natuna melalui pembangunan berbasis usulan masyarakat dan pemanfaatan potensi lokal.

Wan Siswandi memaparkan beberapa pencapaian penting yang telah diraih selama masa kepemimpinannya, terutama di sektor kesehatan dan pendidikan. 

“Kami telah membangun Puskesmas di setiap kecamatan dan menyiapkan ambulans serta puskesmas laut untuk pelayanan darurat. Semua pembangunan ini berasal dari usulan masyarakat, karena kami ingin memastikan program yang kami jalankan benar-benar dirasakan manfaatnya oleh masyarakat Natuna,” katanya, di hadapan ratusan warga yang hadir.

Tak hanya itu, Wan Siswandi juga menjelaskan program ke depan yang akan lebih difokuskan pada peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM) dan pemanfaatan potensi lokal. Salah satunya melalui peningkatan kualitas pendidikan serta pelatihan keterampilan bagi generasi muda. 

"Kami akan meningkatkan akses pendidikan dan pelatihan vokasi, sehingga anak-anak kita memiliki keterampilan yang bisa dimanfaatkan untuk membangun Natuna," terangnya.

Rodhial Huda, sebagai Wakil Bupati, juga menambahkan bahwa program-program yang telah berjalan akan disempurnakan di periode kedua jika mereka kembali terpilih. 

"Kami mohon maaf karena beberapa program belum selesai, namun kami berkomitmen untuk menyelesaikan semuanya di periode selanjutnya. Fokus kami adalah meningkatkan kesejahteraan melalui pemanfaatan potensi lokal, seperti perikanan dan pariwisata," ungkapnya.

Masyarakat Kelarik memberikan respons positif terhadap visi dan misi WS-RH. Salah satu warga setempat, Sudirman setempat, menyatakan siap mendukung program-program yang sudah terbukti berjalan, terutama di bidang kesehatan dan pendidikan.

"Kami berharap pembangunan terus berlanjut dan kedepan kami berharap lebih banyak tercipta lapangan pekerjaan," katanya.

Dengan optimisme yang tinggi dan dukungan dari masyarakat, pasangan WS-RH yakin dapat memenangkan hati rakyat Natuna dalam Pilkada 2024 mendatang. Keduanya juga berjanji untuk terus mendengarkan aspirasi masyarakat demi mewujudkan kesejahteraan dan kemajuan yang berkelanjutan. (Nard/tim)


Editor : Andi P


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel