Kampanye Paslon WS-RH di Pulau Serasan Disambut Antusias Ratusan Warga - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Kampanye Paslon WS-RH di Pulau Serasan Disambut Antusias Ratusan Warga

Kampanye Paslon WS-RH di Pulau Serasan Disambut Antusias Ratusan Warga
Kampanye WS-RH di Serasan. (Fhoto: Ist).

By Bernard.S

NATUNA, Infokepri.com - Kedatangan pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Natuna, Wan Siswandi dan Rodhial Huda (WS-RH) di Pulau Serasan, Minggu, 20 Oktober 2024 sore disambut dengan antusias oleh ratusan warga.

Sejak pagi hari, warga sudah memadati Pelabuhan Serasan, menyiapkan pompong (Kapal motor laut, red) yang dihiasi dengan bendera-bendera partai untuk menyambut kedatangan rombongan pasangan petahana ini.

Sorak- sorai warga mengiringi setiap langkah Wan Siswandi dan Rodhial Huda, seolah mengirimkan pesan kuat bahwa dukungan masyarakat Serasan dan Serasan Timur semakin mengakar.

Tak hanya bendera partai yang berkibar, senyum dan tangan-tangan yang melambai di udara turut menggambarkan antusiasme tinggi masyarakat dalam menyambut pasangan calon pemimpin yang mereka yakini mampu melanjutkan pembangunan di Natuna.

“Ini bukan sekadar kampanye, ini adalah momen bagi kami untuk menunjukkan dukungan penuh kami kepada mereka,” ujar Abdulrahman salah satu tokoh warga Serasan Timur dengan bangga.

Sambutan yang meriah ini mencerminkan betapa besar harapan masyarakat terhadap kelanjutan kepemimpinan Wan Siswandi dan Rodhial Huda, yang selama ini dianggap sukses membawa perubahan nyata bagi daerah.

Pulau Serasan menjadi titik awal dalam rangkaian kampanye pasangan ini di Natuna bagian Selatan, yang meliputi Pulau Serasan, Pulau Midai dan Pulau Subi (SMS).

Kehadiran mereka bukan hanya seremonial, melainkan ajang silaturahmi untuk mempererat ikatan dengan masyarakat setempat, yang kian hari semakin menunjukkan dukungan yang solid.

Tak hanya warga yang bersemangat, perwakilan tokoh masyarakat setempat turut memberikan apresiasi.

“Mereka selalu dekat dengan kami, mendengar aspirasi kami. Maka wajar jika dukungan kepada mereka semakin besar,” ujar Fadillah seorang tokoh masyarakat yg sekaligus sebagai koordinator lapangan tim WsRh Kecamatan serasan.

Dukungan ini dinilai penting dalam menjaga momentum pasangan Wan Siswandi dan Rodhial Huda menuju Pilkada 2024.

Kampanye di Serasan ini sekaligus memperlihatkan betapa pasangan ini memiliki hubungan emosional yang kuat dengan masyarakat Natuna, terutama di wilayah kepulauan yang membutuhkan perhatian lebih dalam hal pembangunan infrastruktur dan kesejahteraan ekonomi.

Momentum ini diprediksi akan terus meningkat, mengingat pasangan ini telah menanamkan fondasi yang kuat dalam periode kepemimpinan mereka sebelumnya.

Dengan dukungan yang kian meluas, Wan Siswandi dan Rodhial Huda tampak siap melangkah mantap menghadapi Pilkada Natuna 2024, dengan visi yang fokus pada pembangunan berkelanjutan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat di seluruh pelosok Natuna. (Nard).

Editor : P Sipayung

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel