Kampanye IsRock, Investasi Modal Utama Kesejahteraan Masyarakat - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Kampanye IsRock, Investasi Modal Utama Kesejahteraan Masyarakat

Kampanye IsRock, Investasi Modal Utama Kesejahteraan Masyarakat
Paslon IsRock bersama ratusan pendukungnya saat kampanye di Perumahan Green Land, Kelurahan Teluk Air, Sabtu (04/10/2024) malam (Jupri/Infokepri.com)

By Jupri

KARIMUN, Infokepri.com – Ratusan masyarakat menghadiri kampanye pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati nomor urut 1, Iskandarsyah dan Rocky Marciano Bawole yang digelar di Perumahan Green Land, Kelurahan Teluk Air, Sabtu (04/10/2024) malam.

Kedatangan Paslon yang mengusung tagline IsRock ini, disambut antusias warga dengan teriakan “ Pilih nomor satu, nomor satu menang, nomor satu menang,”

Dalam orasinya, Paslon IsRock memaparkan visi dan misinya jika terpilih nantinya menjadi Bupati dan Wakil Bupati, salah satunya adalah menarik investor untuk berinvestasi di Karimun dengan mendorong pemerintah provinsi hingga pemerintah pusat untuk membuka akses-akses pertumbuhan ekonomi.

"Jika terpilih nanti kita akan mendorong pemerintah provinsi maupun pemerintah pusat untuk membuka berbagai akses, investasi baik segi pelabuhan maupun lahan sehingga investor melirik kembali Kabupaten Karimun sebagai peluang investasi,"  kata Calon Bupati Karimun Iskandarsyah.

Iskandar melanjutkan selain program meningkatkan investasi, IsRock juga akan memberikan berbagai program-program kesehatan, pendidikan hingga program UMKM bagi masyarakat Karimun.

"Selain meningkatkan investasi IsRock juga mempunyai program-program unggulan lainya, seperti, kesehatan, pendidikan hingga insentif RT/RW termasuk pengembangan Run Way dan pelabuhan, semuanya itu akan terwujud jika masyarakat memilih Iskandar dan Rocky untuk memimpin Kabupaten Karimun," ucapnya.

Tidak hanya program-program tersebut jika terpilih nantinya Iskandar dan Rocky juga akan mendorong kerjasama dengan negara jiran seperti Malaysia dan Singapura serta Thailand dari segi import logistik dan kemaritiman 
 
Sementara Calon Wakil Bupati Karimun, Rocky menjelaskan jika dirinya bersama Iskandar terpilih maka tahun pertama akan mendatangkan IPR timah di Kundur.

" Untuk tahun pertama Insyaallah akan mendatangkan IPR timah di Kundur, “ ucap Rocky.(Jupri)

Editor : P Sipayung

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel