Kampanye ISROCK Disambut Hangat Warga Teluk Air - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Kampanye ISROCK Disambut Hangat Warga Teluk Air

Kampanye ISROCK Disambut Hangat Warga Teluk Air
Rtusan warga menghadiri kampanye Paslon ISROCK saat kampanye di RT/RW 01/01 Kelurahan Teluk Air, Kabupaten Karimun, Kepri, Rabu (09/10/ 2024) malam (Jupri/Infokepri.com).


By Jupri

KARIMUN, Infokepri.com - Dua mantan Gubernur Kepulauan Riau dampingi pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Karimun nomor urut satu Ing Iskandarsyah dan Rocky Marciano Bawole (ISROCK) saat berkampanye di RT/RW 01/01 Kelurahan Teluk Air Kabupaten Karimun Kepulauan Riau, Rabu (09/10/ 2024) malam.

Kedua mantan Gubernur Kepri tersebut, Nurdin Basirun bersama Isdianto yang juga menjabat sebagai Ketua Dewan Syuro DPW PKB Kepri.

Hadir juga Anggota DPRD Karimun Fraksi PKB Muhammad Firdaus, Partai Koalisi, Tim Pemenangan ISROCK dan ratusan masyarakat Karimun.

Saat melakukan orasi di depan ratusan masyarakat Teluk Air, Calon Bupati Karimun nomor urut Satu Iskandarsyah menyebutkan seorang pemimpin harus mencintai masyarakatnya untuk terus maju demi perubahan.

" Untuk menunaikan harapan masyarakat ISROCK akan terus melakukan perubahan disegala bidang diantaranya program-program unggulan dibidang kesehatan, investasi, pendidikan hingga UMKM bagi masyarakat," ucapnya

Iskandar melanjutkan untuk melanjutkan kemajuan dan perubahan di Karimun demi kesejahteraan masyarakat, tentu butuh perjuangan, oleh sebab itu ISROCK perlu dukungan dari seluruh masyarakat untuk memenangkan pada Pilkada 2024 nanti.

"Mari bapak ibu semua kita berjuang bersama-sama untuk memenangkan pasangan ISROCK untuk memimpin Karimun, jangan lupa nanti di TPS coblos nomor satu," ucapannya

Disisi lain Calon Wabup Karimun. Rocky mengatakan melihat dari besarnya antusias dukungan masyarakat Kabupaten Karimun, dirinya merasa optimis bakal menang di Pilkada serentak 27 November 2024 mendatang.



“Alhamdulillah, dukungan masyarakat terus berdatangan untuk memenangkan ISROCK. Kalau menurut Ketua Tim Pemenangan Koalisi Zaizulfikar atau bang Boy kita menang diatas enam persen dari dua pasangan lainnya,” ucap Rocky.

Dalam kesempatan itu, Rocky juga mengajak masyarakat untuk bersama-sama berjuang dan bergerak serentak untuk memenangkan paslon nomor urut 1 Iskandar-Rocky.

“Mudah-mudahan semua bekerja keras untuk memenangkan IsRock,” pintanya. (Jupri)

Editor : P Sipayung

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel