Kampanye di Teluk Uma, Paslon IsRock Papaparkan Program Unggulannya - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Kampanye di Teluk Uma, Paslon IsRock Papaparkan Program Unggulannya

Kampanye di Teluk Uma, Paslon IsRock Papaparkan Program Unggulannya
Paslon IsRock bersama pendukung dan simpatisannya saat kampanye di RT 002 RW 007 Teluk Uma, Kecamatan Tebing, Kabupaten Karimun, Rabu, (2/10) malam (Jupri/Infokepri.com)

By Jupri
KARIMUN, Infokepri.com
- Pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Karimun nomor urut satu Iskandarsyah dan Rocky Marciano Bawole (IsRock) optimis mampu ciptakan lima ribu lapangan pekerjaan baru bagi masyarakat Kabupaten Karimun jika memenangkan Pilkada 2024.

Hal ini disampaikan langsung oleh calon Bupati Karimun Iskandarsyah saat kampanye di RT 002 RW 007 Teluk Uma, Kecamatan Tebing, Kabupaten Karimun, Provinsi Kepulauan Riau.

“Dalam program unggulan kami lima ribu lapangan pekerjaan kami siapkan untuk adik-adik atau anak-anak kita nanti ke depan,” kata Iskandar, Rabu, (2/10) malam.

Lebih lanjut dikatakannya, ke depan Iskandar-Rocky akan mendorong investor masuk ke Kabupaten Karimun, salah satunya adalah perusahaan kilang minyak.

“Jika itu kami dorong masuk ke Karimun maka bisa jadi 10 hingga 15 ribu tenaga kerja yang dibutuhkan,” ungkap Iskandar.

Selanjutnya, Iskandar menyebutkan program unggulan kedua dari Paslon IsRock adalah akan memperhatikan kesejahteraan ASN dan tenaga honorer di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Karimun.

“Minimal gaji Pegawai ASN/Non ASN dan TPP Pegawai-pegawai akan dibayarkan tepat waktu, dibayarkan selama 12 bulan,” bebernya.

Sementara itu, calon Wakil Bupati Karimun Rocky Marciano Bawole berharap masyarakat Karimun bersama-sama memilih dan memenangkan pasangan IsRock pada Pilkada 2024 ini.

“Jadi, jangan lupa coblos nomor urut satu Iskandar-Rocky agar apa yang menjadi tujuan kita untuk membawa Karimun yang lebih baik dan masyarakat sejahtera dapat terwujud,” harapnya.

Kampanye ini juga dihadiri tokoh masyarakat Kepri Nurdin Basirun, partai pendukung Paslon, anggota DPRD Kabupaten Karimun Muhammad Firdaus, para Relawan dan Ratusan masyarakat Teluk Uma.

Kemudian, para relawan dan ratusan masyarakat yang hadir dalam kegiatan itu juga sepakat memenangkan paslon Iskandarsyah dan Rocky Marciano Bawole pada Pilkada serentak 27 November 2024 mendatang. (Jupri)

Editor : P Sipayung

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel