Kampanye di Teluk Buton, Pasangan WS-RH Paparkan Keberhasilannya Selama Memimpin Natuna - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Kampanye di Teluk Buton, Pasangan WS-RH Paparkan Keberhasilannya Selama Memimpin Natuna

Pasangan WS-RH saat menggelar kampanye di Teluk Buton, Senin, (7/10/2024) (Bernard.S/Infokepri.com).

By Bernard.S
NATUNA, Infokepri.com
- Pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Natuna, Wan Siswandi dan Rodhial Huda (WS-RH), menggelar kampanye di Teluk Buton, Senin, 7 Oktober 2024. 

Dalam kampanyenya, WS-RH menyoroti keberhasilan selama masa kepemimpinan mereka, termasuk usulan pembangunan pelabuhan kapal ikan di daerah tersebut, yang diharapkan dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat pesisir.

Wan Siswandi juga menyampaikan rasa terima kasih kepada masyarakat Teluk Buton yang telah menjaga situasi tetap kondusif meski ada aktivitas tambang pasir di desa mereka. Kontribusi tambang pasir tersebut terbukti mendongkrak Pendapatan Asli Daerah (PAD) dan memberi dampak positif bagi pembangunan wilayah.

“Kami berkomitmen untuk terus mendukung kesejahteraan masyarakat dengan memanfaatkan potensi alam secara bijak, termasuk pengelolaan sumber daya perikanan dan tambang yang ada di Teluk Buton,” ujar Siswandi dihadapan para pendukung.

Kampanye ini semakin mempertegas visi WS-RH dalam meningkatkan perekonomian daerah melalui optimalisasi sumber daya lokal, serta menjaga keharmonisan antara masyarakat dan industri. (Nard).

Editor : Patar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel