Kampanye di Kampung Bukit Atas, ISROCK Disambut Antusias Emak-Emak - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Kampanye di Kampung Bukit Atas, ISROCK Disambut Antusias Emak-Emak

Ratusan warga saat menghadiri kampanye di RT 004 RW 001,Kampung Bukit Atas, Kelurahan Baran Timur, Kecamatan Meral, Kabupaten Karimun, Kamis ( 10/10/2024) malam (Jupri/Infokepri.com)

By Jupri
KARIMUN, Infokepri.com
- Calon Bupati dan Wakil Bupati Karimun, Iskandarsyah -Rocky Marciano Bawole bersama tokoh masyarakat Kepri, Nurdin Basirun gelar kampanye di RT 004 RW 001,Kampung Bukit Atas, Kelurahan Baran Timur, Kecamatan Meral, Kabupaten Karimun, Kamis ( 10/10/2024) malam.

Seperti biasa pasangan nomor urut 1 ini menyampaikan program dan visi _misinya untuk mensejahterakan masyarakat Kabupaten Karimun.

Pogram_program tersebut seperti  terbukanya lapangan pekerjaan, kesehatan, pendidikan, sembako murah, insentif untuk guru ngaji, marbot, RT,RW ,bantuan untuk UMKM dan lain sebagainya.

Dengan penyampaian yang jelas dan programnya bersentuhan langsung dengan kebutuhan masyarakat, membuat para emak_emak menyambutnya dengan senang hati dan mereka mantap untuk memilih pasangan ISROCK nomor urut 1.

"Alhamdulilah sambutan masyarakat sangat antusias dan suasananya penuh dengan keakraban. Semoga mereka tambah mantap memilih kami, yang ingin membawa perubahan Karimun yang lebih baik dan sejahtera," ujar Iskandarsyah.

" Tadi mulai dari emak-emak, pemuda dan masyarakat lainnya semua semakin bersatu untuk mensukseskan kemenangan kami no urut 1, Alhamdulillah.  Semoga perjalanan kami ke depan Allah ridho, Allah berkahi semuanya lancar hingga kami terpilih sebagai Bupati dan Wakil Bupati, sehingga apa yang kami programkan dapat direalisasikan," tambah Rocky.

Dihadapan ratusan pendukungnya, Iskandarsyah mensimulasikan cara mencoblos Pilkada yang baik dan benar. (Jupri)

Editor : P Sipayung

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel