Kampanye di Desa Air Ringau, Paslon Nomor Urut 2 WS-RH Minta Masyarakat Solid Mendukungnya - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Kampanye di Desa Air Ringau, Paslon Nomor Urut 2 WS-RH Minta Masyarakat Solid Mendukungnya

Kampanye di Desa Air Ringau, Paslon Nomor Urut 2 WS-RH Minta Masyarakat Solid Mendukungnya
Pendukung Paslon WS-RH saat menghadiri kampanye di Desa Air Ringau, Kecamatan Serasan Timur, pada Senin (21/10/2024) (Bernard.S/Infokepri.com)

By Bernard.S
NATUNA, Infokepri.com
- Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Natuna, Wan Siswandi dan Rodhial Huda (WS-RH), menggelar kampanye di Desa Air Ringau, Kecamatan Serasan Timur, pada Senin (21/10/2024).

Dalam orasi politiknya, WS-RH meminta masyarakat setempat untuk solid mendukung pasangan nomor urut 2 dan memastikan kemenangan telak pada Pilkada 2024.

"Gas kan nomor 2! Kami mohon dukungan penuh dari masyarakat Desa Air Ringau untuk memastikan kemenangan ini," ujar Wan Siswandi dengan penuh semangat.

Alasan kuat dibalik ajakan ini, menurut Siswandi, adalah keberhasilan mereka selama tiga tahun memimpin Natuna, khususnya di Serasan.

WS-RH dinilai telah banyak berkontribusi dalam pembangunan di wilayah Serasan, termasuk menyelesaikan sejumlah proyek infrastruktur dan berkomitmen melanjutkan pembangunan yang belum tuntas.

“Kami baru tiga tahun memimpin, namun sudah banyak yang kami bangun di Serasan. Dukungan dari masyarakat sangat penting agar kami bisa melanjutkan apa yang belum terselesaikan,” tambah Rodhial Huda.

Masyarakat yang hadir tampak antusias menyambut pasangan WS-RH dan berkomitmen memberikan dukungan penuh pada pemilihan mendatang.

Dengan rekam jejak keberhasilan pembangunan di Serasan, WS-RH optimistis dapat memenangkan suara signifikan di Desa Air Ringau dan wilayah lainnya di Natuna. (Nard).

Editor : P Sipayung

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel