Kampanye Bakti-Raja di Sungai Ayam Karimun, Disambut Hangat Warga - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Kampanye Bakti-Raja di Sungai Ayam Karimun, Disambut Hangat Warga

Kampanye Bakti-Raja di Sungai Ayam Karimun, Disambut Hangat Warga
Calon Bupati Karimun Bakti Lubis sosailisasikan pencoblosan surat suara saat kampanye di Sungai Ayam Kelurahan Kapling, Jumat (18/10/2024) malam (Jupri/Infokepri.com)


By Jupri
KARIMUN, Infokepri.com
- Pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Karimun nomor urut tiga, Bakti Lubis-Raja Bakhtiar kampanyekan program-program membangun Kabupaten Karimun, salah satunya sektor pendapatan daerah.

Orasi politik Paslon nomor urut tiga Bakti-Raja dipaparkan dihadapan ratusan relawan dan pendukung tim Bara saat berkampanye di Sungai Ayam Kelurahan Kapling, Jumat (18/10/2024) malam.

Calon Bupati Karimun, Bakti Lubis menegaskan jika dirinya dan Raja Bakhtiar ikut dalam kontestasi Pilkada tahun 2024 untuk kemajuan Kabupaten Karimun dengan menjalankan program yang rasional.

"Seluruh program saya bersama Bakti-Raja, merupakan program yang rasional untuk dijalankan ke depannya jika nantinya terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Karimun," ucapnya

Bakti Lubis menyebutkan, program-program yang disiapkan untuk masyarakat Kabupaten Karimun tersebut disertai dengan jalan keluar atau cara untuk mewujudkannya demi kesejahteraan masyarakat Karimun ke depannya

" Kita akan membangun Kabupaten Karimun ini dengan program kerja. Ke depan agar masyarakat bisa melihat mana yang betul-betul rasional dan mana yang tidak," kata Bakti Lubis.

Bakti juga bersyukur dengan dukungan yang telah diberikan oleh masyarakat serta usulan dan masukan  diberikan akan diserap, jika terpilih nanti akan benar-benar memperbaiki disemua sektor.

Adapun program unggulan yang dipaparkan mereka yakni : meningkatkan pendapatan daerah dengan BUMD dibidang industri, sektor pertanian, dan agrobisnis serta BUMD pariwisata Hingga penyerapan lapangan kerja.

Disamping program-program tersebut Bakti-Raja juga akan memperhatikan keluhan masyarakat termasuk masalah banjir dan sampah.

" Jika ingin perobahan ke depannya untuk lebih baik, mari kita bersama berjuang serta tentukan pilihan pada nomor urut tiga, Bakti Lubis dan Raja Bachtiar (BARA)," katanya. (Jupri)

Editor : P Sipayung

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel