IKBI Karimun Beri Dukungan terhadap Paslon Bupati dan Wabup Karimun Nomor Urut Tiga BARA - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

IKBI Karimun Beri Dukungan terhadap Paslon Bupati dan Wabup Karimun Nomor Urut Tiga BARA

IKBI Karimun Beri Dukungan terhadap Paslon Bupati dan Wabup Karimun Nomor Urut Tiga BARA
Paslon BARA bersama anggota dan pengurus IKBI Kabupaten Karimun, di Rumah Sopo Godang IKBI Kabupaten Karimun, Minggu (06/10/2024) (Jupri /Infokepri.com).

By Jupri 

KARIMUN, Infokepri.com - Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati  (Wabup) Karimun nomor urut tiga, Bakti Lubis dan Raja Bachtiar menggelar silaturrahmi di Rumah Sopo Godang Ikatan Keluarga Batak Muslim (IKBI) Kabupaten Karimun, Minggu (06/10/2024).

Acara silaturahmi Paslon Bupati dan Wabup Karimun yang mengusung tagline BARA ini, dihadiri ratusan anggota dan pengurus IKBI Kabupaten Karimun serta orang tua santri Mustafawiyah Purba Baru yang bergabung dalam Pismuka.

Dalam pertemuan itu, Bakti Lubis didampingi Raja Bachtiar mengatakan kehadirannya untuk memenuhi undangan keluarga besar IKBI Kabupaten Karimun, untuk bersilaturahmi dan bertemu dengan orang tua santri dan santriwati Pesantren Mustofawiyah Purba Baru.

" Kehadiran kami di sini diundang oleh pengurus  IKBI  dan orang tua Satri dan santriwati Pesantren Mustofawiyah Purba Baru untuk bersilaturahmi serta memberi dukungan terhadap Bakti dan Raja Bachtiar sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati," kata Bakti Lubis.

Bakti Lubis melanjutkan untuk sejauh ini dukungan terhadap BARA terus mengalir tiap hari makin maksimal

" Sampai saat ini dukungan terus mengalir, bahkan makin maksimal berbagai elemen masyarakat terus mendukung kami, alhamdulliah masyarakat makin pintar untuk memilah pemimpin yang lebih baik, kami menjual program kerja sehingga masyarakat bisa melihat mana program yang rasional maupun sebaliknya,"ucapnya

Pada hari ini, lanjutnya, beberapa agenda kampanye BARA diberbagai titik, baik di pulau Karimun besar maupun di pulau- pulau lainya.

“ Semoga dengan dukungan ini tidak berubah sampai nantinya, jangan sampai adanya gambar Sukarno Hatta pilihan berpaling," guyon Bakti Lubis. (Jupri)

Editor : P Sipayung

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel