Dukungan Terhadap Paslon ISROCK Terus Mengalir, Kali Ini Masyarakat Telaga Riau - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Dukungan Terhadap Paslon ISROCK Terus Mengalir, Kali Ini Masyarakat Telaga Riau

Dukungan Terhadap Paslon ISROCK Terus Mengalir, Kali Ini Masyarakat Telaga Riau
Pendukung dan simpatisan Paslon ISROCK saat menghadiri kampanye di RT 05 RW 02 Telaga Riau Kelurahan Sungai Lakam Barat, Kecamatan Karimun, Selasa 08/10/204 malam (Jupri/Infokepri.com)


By Jupri
KARIMUN, Infokepri.com - Kampanye dialogis pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati (Cawabup) Karimun nomor urut satu Ing Iskandarsyah dan Rocky Marciano Bawole (ISROCK) terus dapat dukungan dari lapisan masyarakat Kabupaten Karimun untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Karimun, Kepulauan Riau.

Kali ini dukungan datang dari warga RT 05 RW 02 Telaga Riau Kelurahan Sungai Lakam Barat, Kecamatan Karimun, pada Selasa 08/10/204 malam.

Antusias warga sangat tinggi mengikuti kampanye ini, mereka menginginkan perubahan. Untuk itu mereka menghadiri kampanye ini untuk mendengar secara langsung program-program unggulan Paslon ISROCK jika menjadi Bupati dan Wakil Bupati Karimun lima tahun ke depan.

" Alhamdulillah dukungan terus mengalir terhadap kita, terbukti setiap kita kampanye warga selalu antusias menghadiri kampanye disetiap lokasi yang diadakan," kata Cawabup Karimun Rocky Marciano Bawole.

Dikatakannya, kampanye terus dilakukan oleh pasangan ISROCK untuk menampung aspirasi masyarakat baik mengundang lansung maupun melalui tim-tim pemenangan Paslon nomor urut satu.

" Sampai saat ini kita terus menerima undangan serta dukungan dari warga Karimun untuk bersilaturahmi di daerah- daerah mereka, Insyaallah kita akan datang ke tempat warga untuk menyampaikan visi dan program-program untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Karimun," ucapnya.

Rocky melanjutkan para relawan pemenang ISROCK terus bergerak untuk memenangkan Iskandar dan Rocky, pada pemilu mendatang termasuk yang ada di pulau-pulau.

" Selain kita bertatapan muka langsung dengan masyarakat, relawan-relawan ISROCK juga terus bergerak disetiap wilayah termasuk di pulau-pulau, untuk memenangkan ISROCK pada Pemilu nantinya, Dukungan serta doa dari lapisan masyarakat sangat kita harapkan, sehingga kita bisa membangun Kabupaten Karimun ke depannya lebih baik," katanya.

Dalam kampanye yang digelar di Telaga Riau tersebut selain dihadiri oleh ratusan masyarakat turut  hadir juga tokoh masyarakat Nurdin Basirun, Anggota DPRD Karimun Muhammad Firdaus serta tokoh masyarakat Telaga Riau. (Jupri)

Editor : P Sipayung

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel