Danramil 01/Ranai bersama Personelnya dan Masyarakat Bersihkan Pantai Teluk Selahang - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Danramil 01/Ranai bersama Personelnya dan Masyarakat Bersihkan Pantai Teluk Selahang

Peringati HUT TNI ke-79, Danramil 01/Ranai bersama Personelnya dan Masyarakat Bersihkan Pantai Teluk Selahang
Danramil 01/Ranai Mayor Inf Roganda Simanjuntak, S.E bersama Angotanya dan  Camat Bunguran Timur Laut Yunalis, S.Pd serta masyarakat usai bersihkan Pantai Teluk Selahang, Jumat (18/10/2024) (Bernard.S/Infokepri.com).

By Bernard.S

NATUNA, Infokepri.com
- Anggota Koramil 01/Ranai Kodim 0318/Natuna, melaksanakan karya bakti berupa bersih-bersih pantai bersama masyarakat, di Pantai Teluk Selahang, Desa Limau Manis, Kecamatan Bunguran Timur Laut, Jumat (18/10/2024).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Danramil 01/Ranai Mayor Inf Roganda Simanjuntak, S.E, Camat Bunguran Timur Laut Yunalis, S.Pd, Kasi Pemerintahan Kecamatan Bunguran Timur Laut Solihin, S.STP., M.A.P, Kades Limau Manis Zarkawi, S.E.Sy, Ketua BPD Desa Limau Manis Bahar, Sekdes Desa Tanjung Kadarman, Bhabinkamtibmas se Kecamatan Bunguran Timur Laut, Seluruh Babinsa Koramil/01 Ranai, Staff Kecamatan Bunguran Timur Laut, Staff Desa Limau Manis dan Desa Tanjung, Seluruh RT dan RW Desa Limau Manis dan Desa Tanjung.

Danramil 01/Ranai, Mayor Inf Roganda Simanjuntak, S.E, mengatakan, pelaksanaan kegiatan bersih-bersih pantai yang dilaksanakan di Pantai Teluk Selahang merupakan karya bakti dalam rangka HUT TNI ke-79.

Kegiatan ini melibatkan berbagai elemen masyarakat setempat dengan tujuan menjaga kebersihan dan kelestarian lingkungan pantai.

Danramil mengajak seluruh elemen masyarakat untuk peduli terhadap kelestarian lingkungan, khususnya kebersihan pantai.

"Dalam rangka HUT TNI ke-79 ini, kami mengajak seluruh masyarakat untuk menyatu dengan alam dengan menjaga kebersihan pantai. Ini adalah salah satu bentuk kecintaan kita kepada lingkungan," ucapnya.

Danramil mengucapkan terima kasih kepada seluruh instansi dan masyarakat yang telah berpartisipasi dalam kegiatan ini.

Beliau juga mengimbau kepada warga yang tinggal di sepanjang pantai agar bersama-sama menjaga kebersihan dengan tidak membuang sampah sembarangan ke laut, terutama limbah plastik.

Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan tercipta kesadaran bersama untuk menjaga kebersihan dan keindahan pantai yang menjadi salah satu aset penting Desa Limau Manis. (Nard).

Editor : P Sipayung

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel