Bhabinkamtibmas Kelurahan Dabo Bantu Perbaiki Rumah Warga yang Rusak Akibat Diterjang Angin Kencang - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Bhabinkamtibmas Kelurahan Dabo Bantu Perbaiki Rumah Warga yang Rusak Akibat Diterjang Angin Kencang

Bhabinkamtibmas Kelurahan Dabo Bantu Perbaiki Rumah Warga yang Rusak Akibat Diterjang Angin Kencang
Bhabinkamtibmas Kelurahan Dabo Bripka Hendri membantu rumah warga yang rusak akibat diterjang angin kencang, Sabtu (19/10/2024) siang (Jhoni/Infokepri.com)


By Jhoni
LINGGA, Infokepri.com
– Atap rumah warga di Jalan. Tepekong, RT.005 RW.005, Kelurahan Dabo, Kecamatan Singkep, Lingga rusak parah akibat diterjang angin kencang, Sabtu (19/10/2024) siang.

Angin kencang tersebut, mulai bertiup pada siang hari sekitar pukul 12.00 WIB. Angin tersebut begitu kuat dengan disertai hujan deras, Angin kencang ini berlangsung selama beberapa menit dan tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut.

Begitu mendapat laporan dari warga, Bhabinkamtibmas Kelurahan Dabo Bripka Hendri langsung turun meninjaunya. Ia langsung segera berkoordinasi dengan pemerintah setempat, khususnya pihak kelurahan dan kecamatan untuk melakukan tindakan tanggap darurat.

Setelah berkoordinasi dengan pemerintah setempat, Bhabinkamtibmas bersama aparat dan warga melakukan pengamanan di sekitar lokasi untuk mencegah kejadian yang lebih buruk. Evakuasi barang-barang dari rumah-rumah yang terdampak dilakukan secara hati-hati, guna memastikan keselamatan warga.
 
Ia mengimbau masyarakat untuk tetap waspada terhadap perubahan cuaca yang tak menentu dan segera melaporkan kejadian darurat kepada Bhabinkamtibmas setempat. (Jhoni)

Editor : P Sipayung

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel