Basmi Narkoba, Polda Kepri: Masyarakat Jangan Hanya jadi Penonton - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Basmi Narkoba, Polda Kepri: Masyarakat Jangan Hanya jadi Penonton

Basmi Narkoba, Polda Kepri: Masyarakat Jangan Hanya jadi Penonton
Wadirresnarkoba Polda Kepri Dan Kepala KPU BC Batam (foto by ist/infokepri)

KEPRI, Infokepri.com - Wadirresnarkoba Polda Kepri, AKBP Tidar Wulung Dahono, SH., SIK, MH, mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk berperan aktif dalam melawan penyalahgunaan Narkoba.

"Saya ingin menghimbau agar masyarakat tidak hanya menjadi penonton, tetapi ikut serta dalam upaya ini. Setiap laporan dan informasi yang diberikan oleh masyarakat sangat berarti dalam menjaga keamanan dan kesehatan lingkungan kita," katanya.

Hal tetsebut, disampaikannya dalam ungkap kasus penindakan narkotika, dikantor KPU BC Batam, Batu Ampar, Batam - Kepri, (21/10).

Lanjutnya, dengan kesadaran dan keterlibatan masyarakat, upaya untuk menciptakan lingkungan yang bebas dari Narkoba dapat terwujud secara efektif, sehingga generasi penerus dapat tumbuh dan berkembang tanpa terpengaruh oleh ancaman Narkoba.

"Upaya ini bukan hanya untuk menangkap pelaku, tetapi juga merupakan komitmen untuk melindungi masyarakat dari dampak negatif Narkoba, dan memastikan masa depan yang lebih aman bagi generasi mendatang," tegasnya. (*)


Editor : Andi P


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel