Babinsa Yuniaro Zebua Bantu Masyarakat Bangun Surau di Kampung Air Kicur Kelurahan Bandarsyah - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Babinsa Yuniaro Zebua Bantu Masyarakat Bangun Surau di Kampung Air Kicur Kelurahan Bandarsyah

Babinsa Yuniaro Zebua Bantu Masyarakat Bangun Surau di Kampung Air Kicur Kelurahan Bandarsyah
Babinsa Kelurahan Bandarsyah Sertu Yuniaro Zebua, bersama Bhabinkamtibmas Brigadir Ozzy Agus Syahputra, saat bantu warga bantu bangun Surau. (Fhoto: Bernard S/Infokepri.com).


By Bernard.S


NATUNA, Infokepri.com
- Babinsa Kelurahan Bandarsyah, Sertu Yuniaro Zebua, Personil Koramil 01/Ranai Kodim 0318/Natuna, bersama Bhabinkamtibmas Brigadir Ozzy Agus Syahputra, membantu masyarakat yang sedang bekerja membangun Surau di Air Kicur RT 02/RW 03, Kelurahan Bandarsyah, Kecamatan Bunguran Timur, Selasa (08/10/2024).

Sertu Yuniaro Zebua menyampaikan, membantu masyarakat merupakan salah satu bentuk kepedulian anggota TNI untuk turut membantu mengatasi kesulitan dan mengurangi beban rakyat sekelilingnya dan lebih mendekatkan Babinsa dengan masyarakat untuk terus menjalin tali silaturahmi.

“Ini sudah menjadi tugas kami, Babinsa harus bisa hadir di tengah-tengah masyarakat, kami sangat senang bisa membantu masyarakat dalam kegiatan seperti ini, dimana dan kapan saja masyarakat membutuhkan kami, maka kami sebagai Babinsa harus siap membantunya,” ujar Sertu Yuniaro.

Dalam kegiatan ini, Babinsa bersama Bhabinkamtibmas membantu warga melakukan pekerjaan pembangunan Surau tempat ibadah masyarakat Kampung Air Kicur Kelurahan Bandarsyah.

Disela-sela kegiatannya, Babinsa Yuniaro Zebua mengatakan bahwa pihaknya akan terus berupaya untuk mendukung dan membantu masyarakat dalam pembangunan fasilitas umum dan sarana lainnya di wilayah binaan. Salah satunya yaitu sarana tempat ibadah.

“Kami sebagai Babinsa memiliki tugas di wilayah untuk membantu dan manunggal serta membaur dengan masyarakat untuk berbuat yang terbaik bersama warga, termasuk kegiatan bersama-sama dalam pembangunan Surau, seperti yang kita lakukan saat ini," terangnya.

Sertu Yuniaro menambahkan, kebersamaan dengan masyarakat sudah menjadi bagian dari tugas pokok sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat dalam upaya meningkatkan kerukunan dan tarap hidup masyarakat.

"Sebagai aparat kewilayahan akan terus berupaya menjalin sinergitas dengan masyarakat untuk mempererat Kemanunggalan TNI dengan Rakyat serta menjaga kondusifitas lingkungan,” pungkasnya.

Sertu Yuniaro mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama menjaga kamtibmas terutama menjelang Pilkada yang tidak lama lagi akan berlangsung. (Nard).

= ADAPTIF, PROFESIONAL DAN DICINTAI RAKYAT =

Editor : P Sipayung

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel