Babinsa Edi Sufriadi Komsos dengan Panwascam Bunguran Tengah, Ini Tujuannya - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Babinsa Edi Sufriadi Komsos dengan Panwascam Bunguran Tengah, Ini Tujuannya

Babinsa Edi Sufriadi Komsos dengan Panwascam Bunguran Tengah, Ini Tujuannya
Babinsa Desa Harapan Jaya, Koptu Edi Sufriadi, saat silaturahmi dengan Panwascam Bunguran Tengah. (Fhoto: Bernard S /Infokepri.com).

By Bernard.S

NATUNA, Infokepri.com
- Babinsa Desa Harapan Jaya, Personil Koramil 01/Ranai Kodim 0318/Natuna, Koptu Edi Sufriadi, melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) dengan Ketua Panitia Pengawas Pemilu Kecamatan (Panwascam) Kecamatan Bunguran Tengah, Tukiran beserta anggota, di Kantor Panwascam Bunguran Tengah, Jalan Pelajar, RT 01/RW 01 Desa Harapan Jaya, Kecamatan Bunguran Tengah, Selasa (08/10/2024).

Babinsa Edi Sufriadi mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara TNI dan masyarakat, khususnya dengan lembaga Panwascam, sebagai bagian dari upaya menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah menjelang berlangsungnya Pilkada serentak dalam waktu dekat ini.

Lanjut Edi Sufriadi menyampaikan bahwa sinergitas antara Panwascam dan Babinsa harus berjalan dengan baik untuk sama-sama dapat mencegah dan mengawasi jalannya pesta demokrasi.

"Kita hari ini melaksanakan Komsos dengan panwascam, memiliki tujuan sebagai bentuk dukungan terhadap pengawasan penyelenggaraan Pilkada Tahun 2024. Dengan Komsos juga kita dapat mengetahui sejauh mana perkembangan setiap tahapan pilkada yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini," terangnya.

Edi Sufriadi berharap, dengan adanya sinergitas antara Babinsa dengan Panwascam dapat menciptakan hubungan yang baik, sehingga proses Pilkada 2024 berjalan dengan sukses, lancar, tanpa hambatan yang berarti. (Nard).

= ADAPTIF, PROFESIONAL DAN DIDINCAI RAKYAT =


Editor : P Sipayung

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel