Babinsa Edi Sufriadi Dampingi Warga Bangun MCK Surau Al Muhajirin - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Babinsa Edi Sufriadi Dampingi Warga Bangun MCK Surau Al Muhajirin

Babinsa Edi Sufriadi melakukan pendampingan kepada warga yang sedang membangun MCK. (Fhoto: Bernard S/Infokepri.com)

By Bernard.S

NATUNA, Infokepri.com
- Babinsa Desa Harapan Jaya, Personil Koramil 01/Ranai Kodim 0318/Natuna, Koptu Edi Sufriadi, melakukan pendampingan kepada warga yang sedang melaksanakan pembangunan MCK Surau Al Muhajirin, di Jalan Pelopor, RT 02/RW 06, Desa Harapan Jaya, Kecamatan Bunguran Tengah, Jumat (18/10/2024).

Pembangunan MCK di Desa Harapan Jaya atas kerjasama Kodim 0318/Natuna bersama SKK Migas.

Babinsa Edi Sufriadi mengatakan bahwa pendampingan ini merupakan bagian dari tugas TNI, khususnya Babinsa, dalam menjaga kedekatan dan membangun hubungan yang harmonis dengan masyarakat.

"Kita ingin memastikan setiap program bantuan yang diberikan antara kerjasama TNI AD dan SKK Migas dapat berjalan dengan baik dan memberikan manfaat langsung kepada masyarakat dan khususnya jama'ah Surau Al Muhajirin Desa Harapan Jaya," ujarnya

Babinsa Edi berharap, pembangunan MCK ini dapat meningkatkan kualitas hidup warga sekitar, terutama dalam hal kesehatan dan kebersihan lingkungan Surau Al Muhajirin.

Selain itu, Babinsa juga menekankan pentingnya menjaga fasilitas yang dibangun agar bisa digunakan dalam jangka panjang dan memberikan manfaat maksimal bagi warga sekitar.

Ketua RT 02 Desa Harapan Jaya, Sumaji menambahkan bahwa program ini merupakan salah satu bentuk perhatian TNI AD bekerjasama dengan SKK Migas terhadap kebutuhan dasar masyarakat.

"Dengan adanya MCK yang layak, kami berharap warga dapat hidup lebih sehat dan terhindar dari berbagai penyakit yang disebabkan oleh sanitasi yang buruk," kata Sumaji. (Nard).

Editor : P Sipayung

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel