Wujudkan Kemanunggalan TNI dengan Rakyat, Babinsa Ino Purnomo Komsos dengan Warga Desa Kelanga - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Wujudkan Kemanunggalan TNI dengan Rakyat, Babinsa Ino Purnomo Komsos dengan Warga Desa Kelanga

Wujudkan Kemanunggalan TNI dengan Rakyat, Babinsa Ino Purnomo Komsos dengan Warga Desa Kelanga
Babinsa Desa Kelanga, Sertu Ino Purnomo, saat melaksanakan komsos bersama masyarakat. (Fhoto : Bernard S/Infokepri.com).

By Bernard.S

NATUNA, Infokepri.com
- Babinsa Desa Kelanga, Sertu Ino Purnomo, Personil Koramil 01/Ranai Kodim 0318/Natuna, melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) dengan warga di Desa Kelanga, Kecamatan Bunguran Timur Laut, Minggu (15/09/2024).

Selain menjalin silaturahmi dan mempererat hubungan kekeluargaan, Babinsa Sertu Ino Purnomo, memanfaatkan waktunya untuk melaksanakan Komsos sebagai bentuk pengawasan dan pengendalian wilayah.

Namun, kata Ino Purnomo, bahwa tujuan utama kegiatan ini adalah untuk mewujudkan Kemanunggalan TNI dengan Rakyat serta menciptakan kebersamaan dalam membangun ketahanan wilayah demi terjalinnya tali silaturahmi yang baik dengan masyarakat.

"Dengan terjalinnya silaturahmi yang baik, akan meningkatkan hubungan kerja yang baik antara Babinsa dengan komponen masyarakat yang ada di wilayah. Dan akan meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada Babinsa," ujarnya.

Selain itu, lanjut Ino Purnomo, dengan aktif melaksanakan kegiatan Komsos bersama masyarakat, segala informasi yang terjadi di wilayah binaan akan dapat cepat diketahui dan diatasi.

Kemudian, Babinsa Ino Purnomo mengimbau seluruh masyarakat untuk menjaga kebersihan lingkungan, menjaga kesehatan, menjaga kamtibmas dan menjaga kerukunan antar sesama, guna terciptanya lingkungan yang aman, damai dan kondusif. (Nard).

= ADAPTIF, PROFESIONAL DAN DICINTAI RAKYAT =

P Sipayung

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel