Wako Batam Pimpin Upacara Peringatan Harhubnas 2024 - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Wako Batam Pimpin Upacara Peringatan Harhubnas 2024

Wako Batam Pimpin Upacara Peringatan Harhubnas 2024
Rangkaian Kegiatan Upacara Harhubnas 2024 (foto by ist/infokepri)

BATAM, Infokepri.com - Wali Kota (Wako) Batam, Muhammad Rudi, mengajak semua pihak mengoptimalkan infrastruktur transportasi yang telah dibangun, dan pemberian pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Transportasi yang baik, efisien, dan berdaya saing memiliki dampak positif pada mobilitas masyarakat serta pertumbuhan ekonomi," katanya.

“Selamat Harhubnas 2024,” katanya lagi.

Hal itu sampaikan Wako Bata. saat menjadi inspektur upacara Peringatan Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) Tingkat Kota Batam Tahun 2024, di Dataran Engku Putri, Batam Centre. Selasa (17/09/2024)

Peringatan Harhubnas 2024 ini dapat dimaknai sebagai momentum untuk melakukan refleksi terhadap bakti dan karya yang telah diberikan di bidang transportasi untuk bangsa dan negara.

Adapun, tema besar Harhubnas tahun ini adalah Transportasi Maju Nusantara Baru. Tema ini dimaksudkan untuk menunjukkan bagaimana para insan transportasi mampu terus bergerak secara konsisten dan berharap apa yang telah diraih 10 tahun terakhir ini dapat terus berkelanjutan dan terus dijaga.

Sesuai dengan Visi dan Misi Presiden RI Joko Widodo, yaitu “Terwujudnya Indonesia Maju, Berdaulat, Mandiri, dan Berkepribadian Berlandaskan Gotong Royong”. (*)


Editor : Andi P


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel