Tim FTM FIRE Deklarasi Mendukung Firman dan Eri Menjadi Bupati Karimun 2024-2029 - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Tim FTM FIRE Deklarasi Mendukung Firman dan Eri Menjadi Bupati Karimun 2024-2029

Relawan pendukung Paslon Bupati Karimun, Muhammad Firmansyah - Eri Suandi saat menggelar deklarasi di meeting room hotel Selat Gelam, Jumat (20/9/2024) (Jupri/Infokepri.com)


By Jupri
KARIMUN, Infokepri.com - Relawan pendukung pasangan calon (paslon) Bupati Karimun, Muhammad Firmansyah - Eri Suandi, menggelar deklarasi di meeting room hotel Selat Gelam, di Komplek Pelabuhan Selat Gelam, Jalan Nusantara, Kelurahan Tanjungbalai Kota, Kecamatan Karimun, Karimun, Kepulauan Riau, Jumat (20/9/2024) malam.

Ratusan relawan yang yang tergabung dalam TM FIRE (Terus Maju Firman-Eri), terdiri dari berbagai profesi dan generasi ini, diketuai oleh Daud Solihin, dan sudah membentuk jaringan di tingkat kelurahan dan desa.

Deklarasi ini dihadiri langsung oleh calon Bupati Karimun, Muhammad Firmansyah, yang berkesempatan menyampaikan sekilas tentang program yang akan dilaksanakan jika nanti terpilih sebagai Bupati Karimun.

Menurut Firman, ada 10 program yang menjadi prioritas yang akan dilaksanakan, ini merupakan hasil dari amatan secara langsung situasi dan kondisi Kabupaten Karimun sejak 2 tahun lalu. 
 


"Pengamatan itu menjadi acuan bagi kami untuk memperbaiki kekurangan dan melengkapinya, sehingga bisa menjangkau kebutuhan masyarakat di tingkat paling bawah. Salah satunya berobat ke rumah sakit, cukup dengan KTP dan pengadaan 1000 SIM gratis setiap tahun, disamping program unggulan lainnya," kata Firman.

Sementara itu, keyua relawan TM FIRE, Daud Solihin, dengan sangat antusias menyatakan, bahwa para relawan siap memenangkan pasangan Firman dan Eri dan mampu mendulang suara besar di setiap TPS.

"Dengan menjual 10 program unggulan pasangan Firman-Eri, akan kita tawarkan kepada masyarakat. Selain meyakinkan masyarakat, bahwa calon Bupati kita sudah memiliki pengalaman lebih dari 30 tahun di pemerintahan. Paling tidak kita jangan sampai salah menentukan pilihan," ujar Daud.

Daud juga mengatakan, 10 program unggulan yang ditawarkan Firman-Eri, memang masyarakat sangat membutuhkan, karena menjadi kebutuhan dasar bagi kalangan masyarakat bawah yang ada di pesisir maupun pinggiran kota. (Jupri)

 
Editor: P Sipayung


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel