Silaturahmi di Kecamatan Meral dan Meral Barat, Bakti Lubis Disambut Antusias Masyarakat - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Silaturahmi di Kecamatan Meral dan Meral Barat, Bakti Lubis Disambut Antusias Masyarakat

Silaturahmi di Kecamatan Meral dan Meral Barat, Bakti Lubis Disambut Antusias Masyarakat
Balon Bupati Karimun Bakti Lubis bersama masysrakat Desa Pangke Barat, Selasa (10/9) (Jupri/ Infokepri.com)

By Jupri

KARIMUN, Infokepri.com - Menjelang pengumuman penetapan calon Bupati dan Wakil Bupati (Wabup) Karimun Bakti Lubis terus meningkatkan itensitas kunjungan kepada masyarakat Kabupaten Karimun Kepulauan Riau.

Adapun Kunjungan silaturrahmi pada hari Selasa (10/09/2024) Bakti Lubis bersama tim relawan Bara Bersatu mengunjungi empat titik di Kecamatan Meral yakni, Desa Pangke Barat, Pangke, Sungai Raya dan Parit Benut.

Dalam sambutannya dihadapan masyarakat di Desa Pangke Bakti Lubis, menyebutkan ada beberapa visi ke depannya yang harus diwujudkan jika terpilih menjadi bupati nantinya diantaranya adalah di dunia pendidikan hingga memperluas lapangan kerja dan menata kota baru.

"Nantinya kita akan konsen membenahi memperluas lapangan kerja,membentuk BUMD bidang industri serta memperelok bidang penataan wajah Karimun baru di Karimun terutama di Kawasan Costal Are," ucap Bakti Lubis.

Dalam mewujudkan semuanya itu Bakti Lubis dan Raja Bachtiar ( BARA) menyebutkan tentu butuh doa dan dukungan semua lapisan masyarakat kabupaten.

"Pengabdian ini bukanlah sebagai basa basi namun sebagai bentuk pengabdian masyarakat Kabupaten Karimun untuk kemajuan dan ke sejahtera ke depannya,"  ucapnya.

Dalam silaturrahmi tersebut Bakti Lubis juga menyerahkan bantuan kepada kaum duafa dan mendapat beberapa pantun dari masyarakat tanjung permai, desa pangke berbentuk pantun dukungan dan menang menjadi Bupati  Karimun, Kepulauan Riau. (Jupri)

Editor : P Sipayung

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel