Sempena Maulid Nabi, ASN Berbagi Beras Kepada Warga Kurang Mampu di Subi Natuna - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Sempena Maulid Nabi, ASN Berbagi Beras Kepada Warga Kurang Mampu di Subi Natuna

Sempena Maulid Nabi, ASN Berbagi Beras Kepada Warga Kurang Mampu di Subi Natuna
Bupati Natuna Wan Siswandi, saat menyerahkan bantuan beras ASN berbagi kepada warga kurang mampu. (Fhoto : Bernard/Infokepri.com).

By Bernard.S
NATUNA, Infokepri.com - Bupati Natuna, Wan Siswandi menghadiri kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H, sekaligus menyerahkan bantuan beras ASN berbagi kepada warga kurang mampu.

Program ASN Berbagi di Kabupaten Natuna merupakan gagasan dari Bupati Natuna, mengajak para ASN di Natuna untuk menyisihkan sedikit hartanya yang dipergunakan untuk berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan.

Dalam sambutannya, Bupati Natuna menyampaikan ada beberapa tujuan kedatangan di Kecamatan subi, salah satunya adalah untuk menyerahkan bantuan sekaligus untuk menyapa masyarakat. 

"Malam ini kami hadir disini untuk memperkuat jalinan silaturahmi antara pemerintah kabupaten Natuna bersama masyarakat Subi, alhamdulillah meski ombak cukup besar tadi siang tapi kami bisa sampai dengan selamat," katanya, di Masjid Ar Raudah, Kecamatan Subi, Rabu malam, (18/9).

Lanjutnya, mengajak masyarakat Subi untuk selalu memakmurkan masjid dengan selalu mengisi masjid baik untuk beribadah lima waktu atau dengan menggelar acara-acara keagamaan. 

"Kalau masjid makmur insyaAllah kehidupan masyarakat juga akan makmur," terangnya.

Lanjutnya lagi, juga menyampaikan permohonan maaf jika selama menjabat menjadi Bupati Natuna ada beberapa pembangunan yang belum bisa diselesaikan. 

"Namun disini kami selalu berusaha untuk melakukan yang terbaik untuk masyarakat," tutupnya.

Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan ceramah agama yang disampaikan oleh Camat Subi, Syaripuddin tentang Nabi Muhammad SAW. (Nard)

Editor : Andi P


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel