Peroleh Nomor Urut 1, Paslon ISROCK Siap Memenangkan Pilkada Karimun 2024 - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Peroleh Nomor Urut 1, Paslon ISROCK Siap Memenangkan Pilkada Karimun 2024

Peroleh Nomor  Urut 1, Paslon ISROCK Siap Memenangkan Pilkada Karimun 2024
Paslon ISROCK saat pencabutan nomor urut di gedung Nasional Karimun, Kabupaten Karimun, Senin (23/09/2024) (Jupri/Infokepri.com)

By Jupri

KARIMUN, Infokepri.com
– KPU Kabupaten Karimun sukses menggelar pencabutan nomor urut pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Karimun pada Pilkada 2024 di gedung Nasional Karimun, Kabupaten Karimun, Senin (23/09/2024).

Pada pencabutan nomor urut tersebut, Paslon Bupati dan Wakil Bupati Karimun Iskandarsyah - Rocky Marciano Bawole (ISROCK) memperoleh nomor urut 1.

Ing Iskandarsyah kepada wartawan mengatakan dirinya bersyukur memperoleh nomor urut 1. Baginya nomor urut 1 merupakan tanda kemenangan bagi ISROCK.

" Untuk pencabutan nomor urut, alhamdulilah kita dapat nomor  urut 1 dan kebetulan juga paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri, Ansar –Nyanyang juga memperoleh nomor urut 1, mudah - mudahan bisa berjalan sesuai dengan yang kita harapkan yaitu meraih kemenangan pada Pilkada 2024 ini," kata Ing Iskandarsyah.

Ing Iskandarsyah berharap KPU Karimun dan Bawaslu Karimun dapat menyelenggarakan Pilkada dengan baik.

" Salah satu cara kita untuk mencari pemimpin adalah melalui Pilkada. Harapan kami teman-teman dari KPU  dan Bawaslu dapat menyelengarakannya dengan baik dan bijaksana," ujarnya.

Lebih lanjut Ing Iskandarsyah mengatakan bahwa pada Pilkada 2024 ini pihaknya akan melaksanakannya dengan nyaman, aman, santun dan riang gembira.

" Pada pesta demokrasi ini kita hadirkan demokrasi yang nyaman, aman dan penuh dengan kekeluargaan. Kita harus menjadikan Pilkada ini sebuah pertandingan yang menyenangkan, bukan permainan dan pertandingan yang meresahkan atau yang mengkwatirkan," ujar Ing Iskandarsyah penuh semangat.

Pencabutan nomor urut ini, disambut antusias pendukung  dan simpatisan, bahkan mereka begitu bersemangat meneriakkan yel, yel pasangan yang mereka dukung. (Jupri)

Editor : P Sipayung

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel