Peringati HUT RI ke-79, TK Aisyiyah Gelar Family Gathering di Pantai Atok - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Peringati HUT RI ke-79, TK Aisyiyah Gelar Family Gathering di Pantai Atok

Peringati HUT RI ke-79, TK Aisyiyah Gelar Family Gathering di Pantai Atok
Guru dan murid TK Aisyiyah saat menggelar Family Gathering di Pantai Atok, Kecamatan Singkep, Kabupaten Lingga, Sabtu (07/09/2024) (Jhoni/Infokepri.com)


By Jhoni
LINGGA, Infokepri.com – Dengan mengusung thema " Kokohkan ukhuwah eratkan silaturahim menyongsong Indonesia maju" TK Aisyiyah menggelar Family Gathering, pada Sabtu (07/09/2024) di Pantai Atok, Kecamatan Singkep, Kabupaten Lingga.

Kepala sekolah TK Aisyiyah Bustanul Athfal Junaidah, S.Pd mengatakan kegiatan Family Gathering digelar dalam rangka memperingati hari ulang tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) yang ke – 79.

Pada kegiatan ini, katanya, anak-anak didik TK Aisyiyah melaksanakan kegiatan sambil belajar tentang mengenali pantai dan laut sambil bermain.

“ Selain mengenali alam anak-anak juga bisa mempererat tali silaturahim antar sesama dan berbagai macam perlombaan permainan rakyat,” kata Junaidah ketika dihubungi di Lingga, Minggu (8/9).



Ia menyebut tujuan kegiatan ini untuk mengenali kelestarian laut, pantai dan alam dimasa dini agar setelah besar nanti anak-anak bisa menghargai dan bersahabat dengan alam.

Kegiatan Famili Gathering ini, diikuti juga oleh para orang tua murid untuk saling mengenali dan mempererat tali silaturahim antar sesama orang tua murid.

“ Mudah mudahan dengan adanya kegiatan ini bisa memberikan nilai positif kepada anak-anak agar terbentuknya generasi muda yang menghargai pantai dan alam untuk menuju Indonesia maju,” tutup Junaidah (Jhoni)



Editor : P Sipayung

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel