Pendukung Paslon WS-RH Terus Mengalir, Dua Tokoh Masyarakat Kecamatan Subi Ikut Mendukungnya - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Pendukung Paslon WS-RH Terus Mengalir, Dua Tokoh Masyarakat Kecamatan Subi Ikut Mendukungnya

Pendukung Paslon WA-RH Terus Mengalir, Dua Tokoh Masyarakat Kecamatan Subi Ikut Mendukungnya
Dua tokoh masyarakat Subi siap menangkan pasangan calon WS-RH. (Fhoto : Bernard S/Infokepri.com).

By Bernard.S

NATUNA, Infokepri.com - Jaringan pendukung pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Natuna, Wan Siswandi dan Rodhial Huda (WS-RH) kian hari semakin kuat.

Terbaru, 2 tokoh masyarakat Kecamatan Subi yakni Fero dan H. Darwis telah menyatakan diri untuk siap memenangkan pasangan WS-RH pada Pemilukada 27 November 2024 mendatang.

Kepada media ini, Fero mengaku kesiapan dirinya meyakinkan masyarakat untuk memperjuangkan kemenangan pasangan WS-RH pada Pilkada nanti.

"Kami siap meyakinkan masyarakat untuk bersama-sama berjuang memenangkan paslon Wan Siswandi dan pak Rodhial Huda agar kembali memimpin", ujarnya pada Kamis, (19/09/2024).

Menurut lelaki yang pernah menjabat sebagai Kepala Desa Subi Besar itu mengatakan, saat ini masyarakat masih mengharapkan kelanjutan pembangunan Kabupaten Natuna di bawah kepemimpinan WS-RH sebagai Bupati dan Wakil Bupati.

Sejumlah capaian pembangunan di bawah era kepemimpinan WS-RH, kata dia, telah menjadi bukti pembangunan yang dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

"Maka, kami masih ingin melanjutkan pembangunan lainnya yang masih belum terselesaikan," ujarnya.

Hal senada juga disampaikan tokoh masyarakat lainnya yaitu H. Darwis, dirinya mengaku berkomitmen bagaimana mendukung dan membawa pasangan WS-RH kembali menang dalam Pilkada 2024 mendatang.

"Karena kita semua beliau adalah putra asli Natuna, maka dari itu kami tunjukkan komitmen kami mendukung dan membawa beliau kembali menang," pungkasnya. (Nard).

Editor : P Sipayung

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel