Pemkab Natuna Gelar Sosialisasi Implementasi PAUD HI - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Pemkab Natuna Gelar Sosialisasi Implementasi PAUD HI

Pemkab Natuna Gelar Sosialisasi Implementasi PAUD HI
Peserta Sosialisasi Implementasi Paud HI (foto by ist/infokepri)

NATUNA, Infokepri.com - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Natuna melalui Dinas Pendidikan dan Kebudayaan menggelar sosialisasi implementasi Paud HI. Senin, (16/092024)

Pengembangan Anak Usia Dini Holistik Integratif (PAUD HI) adalah upaya pengembangan anak usia dini yang dilakukan untuk memenuhi kebutuhan esensial anak yang beragam dan saling terkait secara simultan, sistematis, dan terintegrasi.

Dalam sambutannya, Ketua TP PKK Kabupaten Natuna, Septi Dwiani Wan Siswandi menyampaikan bahwa program Penyelenggaraan PAUD HI dimaksudkan untuk mendorong Pemerintah Kabupaten/Kota memiliki komitmen tinggi terhadap layanan Pengembangan Anak Usia Dini Holistik Integratif agar semakin meningkatkan layanan menuju PAUD berkualitas melalui berbagai strategi.

"Pemerintah daerah sangat mendukung PAUD HI, dalam rangka menekan angka stunting anak usia dini baik di Pulau Serasan maupun di Kabupaten Natuna pada umumnya," katanya, di gedung serbaguna Kecamatan Serasan Timur.

Hadir dalam kegiatan, Kadis Pendidikan, Bunda Paud Kecamatan, Kepala Sekolah Se-Kecamatan Serasan dan Serasan Timur dan seluruh peserta sosialisasi.

Berikutnya, penyerahan bantuan Tas Sekolah untuk Sekolah Dasar, dan Sekolah Menengah Pertama Se-Kecamatan Serasan dan Serasan Timur yang diserahkan secara simbolis oleh Bunda Paud Kabupaten Natuna. (*)


Editor : Andi P

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel