Paslon Roby-Deby Ditetapkan Nomor Urut 1, Kolom Kosong Nomor Urut 2 - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Paslon Roby-Deby Ditetapkan Nomor Urut 1, Kolom Kosong Nomor Urut 2

Paslon Roby-Deby Ditetapkan Nomor Urut 1, Kotak Kosong Ditetapkan Nomor Urut 2
Paslon Roby-Deby mendapat nomor urut 1 saat pencabutan nomor urut di Gedung Bintan Agro Beach Resort, Kecamatan Gunung Kijang, Senin (23/9/2024) (Ist/Infokepri.com).


BINTAN, Infokepri.com
- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bintan resmi menetapkan pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati (Wabup) Bintan, Roby Kurniawan dan Deby Maryanti (Roby-Deby) dengan nomor urut 1 dalam Pilkada Bintan 2024.

Sementara kolom kosong tanpa gambar ditempatkan KPU sebagai nomor urut 2, yang dicabut oleh Komisioner KPU Bintan Syamsul.

Pengundian dan penetapan nomor urut tersebut dilakukan oleh KPU Bintan di Gedung Bintan Agro Beach Resort, Kecamatan Gunung Kijang, pada Senin (23/9/2024).

“ Walaupun Pilkada kali ini hanya diikuti oleh satu pasangan calon, pengundian nomor urut tetap harus dilaksanakan sesuai prosedur,” kata Ketua KPU Bintan, Haris Daulay kepada sejumlah awak media disela-sela kegiatan.

Untuk diketahui Paslon Roby-Deby diusung oleh koalisi 11 partai politik yakni : Gerindra, PDIP, Golkar, Nasdem, PKS, Hanura, Demokrat, PSI, Perindo, PKB, dan PPP.

Di tempat yang sama, Calon Bupati Bintan, Roby Kurniawan merasa sangat bersyukur atas hasil pengundian tersebut. Menurutnya, nomor urut 1 adalah langkah awal untuk membawa Bintan menjadi daerah yang juara dan terbaik dalam memastikan kesejahteraan masyarakat.

Ia memohon doa dan dukungan dari koalisi Bintan Juara serta seluruh masyarakat Kabupaten Bintan. Beliau juga berharap diberi kesempatan untuk melanjutkan pembangunan sesuai visi misi mereka yakni : Bintan Juara menuju masyarakat yang maju, berdaya saing, inovatif, dan sejahtera.

Adapun program prioritasnya, seperti pendidikan yang berkualitas dan layak, layanan kesehatan yang baik dan gratis, pembangunan infrastruktur, serta pengembangan lapangan kerja bagi putra-putri daerah.

Di tempat yang sama, Calon Wakil Bupati Bintan, Deby Maryanti mengatakan pencabutan nomor urut ini merupakan momen penting, mengingat suaminya, Apri Sujadi, pernah berpasangan dengan Roby Kurniawan di Pilkada sebelumnya dan juga mendapatkan nomor urut 1. (Par)


Editor : P Sipayung

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel