Paslon HMR-Rofiq Hadiri Pelantikan Pengurus Pangdam DPD Lang Laut Kabupaten Lingga Periode 2024-2029 - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Paslon HMR-Rofiq Hadiri Pelantikan Pengurus Pangdam DPD Lang Laut Kabupaten Lingga Periode 2024-2029

Paslon HMR-Rofiq Hadiri Pelantikan Pengurus Pangdam DPD Lang Laut Kabupaten Lingga Periode 2024-2029
Pendiri Lang Laut Kepri Suherman SE.MM bersama rombongan saat menghadiri pelantikan pengurus Pangdam DPD Lang Laut Kabupaten Lingga Periode 2024-2029, Senin, (16/09/2024) (Jhoni /Infokepri.com)

By Jhoni

LINGGA, Infokepri.com
– Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri Haji Muhammad Rudi (HMR)-Aunur Rofiq menghadiri pelantikan Mansur sebagai ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Pangdam Lang Laut Kabupaten Lingga periode 2024-2029.

Mansur bersama pengurus DPD Pangdam Lang Laut Kabupaten Lingga periode 2024-2029, dilantik oleh Pendiri Lang Laut Kepri Suherman SE.MM melantik, pada Senin, (16/09/2024) di Gedung Nasional Jalan Garuda Dabo Singkep, Kabupaten Lingga, Provinsi Kepulauan Riau.

Pelantikan ini juga dihadiri oleh Bupati Lingga Muhammad Nizar, tokoh agama,tokoh adat, tokoh-tokoh Ormas se-Kabupaten Lingga serta ratusan anggota Lang Laut Batam dan Lingga.

Dalam sambutannya, Suherman berpesan kepada Mansur yang baru dilantiknya sebagai Ketua Pangdam DPD Lang Laut Kabupaten Lingga periode 2024-2029 dan pengurus agar berperan aktif di tengah-tengah masyarakat dan menjalankan setiap kegiatan sesuai dengan fungsi organisasi yang sudah tertuang di dalam AD/ART Lang Laut.

“Saya mengucapkan selamat kepada pengurus yang baru dilantik,” katanya.

Selain itu, Suherman juga mengajak seluruh pengurus DPD Pangdam Lang Laut Kabupaten Lingga untuk merapatkan barisan untuk memenangkan pasangan calon Rudi-Rafiq menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Kepulauan Riau di Pilkada 2024 ini dan terus mengawal kinerja pemerintah daerah untuk kebaikan masyarakat.

Di tempat yang sama, Calon Gubernur Kepri Muhammad Rudi dalam sambutannya mengucapkan selamat serta mendukung penuh terbentuknya kepengurusan DPD Lang Laut di Kabupaten Lingga.

Beliau juga menyampaikan bahwa organisasi-organisasi disetiap daerah harus mengambil peran penting di tengah-tengah masyarakat khususnya mengawal kinerja pemerintah daerah baik di bidang pembangunan, pendidikan, kesehatan dan sebagainya.

“ Kami pasangan Rudi-Rafiq berkomitmen akan membangun pemerintahan yang adil dan merata disetiap kabupaten/kota sesuai kebutuhan daerah itu sendiri. Mari bersama-sama Kita bangun Kepri yang kita cintai ini,” tutup Rudi.

Sementara usai dilantik sebagai Ketua DPD Lang Laut Kabupaten Lingga, Mansur kepada waratwan mengatakan dirinya mengucapkan terima kasih atas kesempatan dan kepercayaan yang diberikan padanya dan Anggota Lang Laut Lingga.

“ Ke depannya kami akan berkolaborasi bersama ormas-ormas yang ada di Kabupaten Lingga juga instansi Pemerintah Daerah untuk bekerja sama demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat daerah khususnya di Kabupaten Lingga,” kata Mansur. (JH)


Editor : P Sipayung

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel