Paslon Firmansyah - Ery Suandi Memperoleh Nomor Urut 2 pada Pilkada Karimun 2024 - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Paslon Firmansyah - Ery Suandi Memperoleh Nomor Urut 2 pada Pilkada Karimun 2024

Paslon Firmansyah - Ery Suandi Memperoleh Nomor Urut 2 pada Pilkada Karimun 2024
Paslon H. Firmansyah dan  Ery Suandi usai mengikuti pencabutan nomor urut di gedung Nasional Karimun, Kabupaten Karimun, Senin (23/09/2024) (Jupri /Infokepri.com).

By Jupri

KARIMUN, Infokepri.com
– Hasil dari pencabutan nomor urut pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Karimun pada Pilkada 2024 yang dilaksanakan KPU Kabupaten Karimun,  Paslon H. Firmansyah dan  Ery Suandi memperoleh nomor urut 2.

Pencabutan nomor urut yang digelar di gedung Nasional Karimun, Kabupaten Karimun, diikuti tiga Paslon.  

 “ Alhamdulillah kita mendapatkan nomor urut dua, ini sesuai dengan keinginan kami berdua,” kata H Firmansyah, Senin (23/09/2024).

H. Firmansyah mengatakan dirinya pernah berbisik dengan Ery Suandi agar mendapat nomor urut dua saat pencabutan nomor urut dan hari ini dapat terwujud.

Ia menjelaskan, nomor urut dua adalah simbol keseimbangan dan sinergi. Beliau percaya bahwa Karimun memerlukan keseimbangan dalam pembangunan, antara infrastruktur dan kesejahteraan sosial, antara pertumbuhan ekonomi.

"Kami yakin akan membawa perubahan di Kabupaten Karimun ini untuk lebih baik lagi jika terpilih nanti," jelasnya.

H. Firmansyah bersama Ery Suandi optimis dapat memenangkan Pilkada Karimun yang akan digelar pada Rabu, 27 November 2024 mendatang. (Jupri)

Editor : P Sipayung

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel