Lomba Karaoke di Tanjung Pinang, Diikuti Ratusan WN Singapura - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Lomba Karaoke di Tanjung Pinang, Diikuti Ratusan WN Singapura

Lomba Karaoke di Tanjung Pinang, Diikuti Ratusan WN Singapura
Penyambutan Kedatangan WN Singapura Di Tanjung Pinang (foto by ist/infokepri) 

TANJUNG PINANG, Infokepri.com - Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kota Tanjung Pinang menyambut kedatangan ratusan wisatawan mancanegara asal Singapura, di Pelabuhan Internasional Sri Bintan Pura,

Wisatawan tersebut merupakan tamu undangan dari paguyuban sosial marga Thionghoa Indonesia (PSMTI) Tanjung Pinang yang akan menghadiri acara lomba karaoke yang diselenggarakan PSMTI.

Tidak hanya mengikuti lomba, para wisatawan juga akan menjalani tur wisata selama tiga hari di sejumlah destinasi unggulan di Tanjung Pinang.

Saat menyambut kedatangan wisatawan tersebut, Sekretaris Dinas, Mulia Wiwin berharap kunjungan ini dapat memberikan dampak ekonomi yang positif bagi daerah.

“Kami berharap wisatawan yang datang tidak hanya sekadar singgah, tetapi juga berbelanja di Tanjungpinang, sehingga dapat menghidupkan UMKM dan meningkatkan PAD,” katanya, (27/9).

Lanjutnya, Disbudpar telah menyiapkan berbagai paket wisata menarik untuk meningkatkan daya tarik bagi para turis.

“Kami telah merancang sejumlah paket wisata menarik untuk memikat wisatawan agar dapat lebih lama menikmati destinasi wisata di Tanjungpinang,” katanya.

Sekretaris PSMTI, Ratna Zhu, menjelaskan, selain menghadiri lomba karaoke, para wisatawan juga akan diajak untuk menikmati beragam destinasi wisata lokal.

“Mereka adalah tamu kami dari Singapura yang akan menghadiri lomba karaoke, dan setelah itu kami akan membawa mereka berkeliling menikmati wisata kuliner di akau potong lembu serta destinasi wisata lainnya di Tanjung Pinang,” katanya.

Berikutnya, Anggota DPRD Kota Tanjung Pinang, Chandra Wijaya, menyambut baik kegiatan yang diadakan PSMTI. Kegiatan tersebut memiliki potensi besar untuk menarik wisatawan berkunjung ke Tanjung Pinang.

"Saya berharap kegiatan seperti ini terus dikembangkan, karena dapat menarik wisatawan dan mendorong perputaran perekonomian di kota Tanjung Pinang, sehingga dapat berkembang lebih baik," tutupnya  (*)


Editor : Andi P


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel