Kunker ke Karimun, Gubernur Ansar Paparkan Program Kerja Pemprov Kepri - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Kunker ke Karimun, Gubernur Ansar Paparkan Program Kerja Pemprov Kepri

Kunker ke Karimun, Gubernur Ansar Paparkan Program Kerja Pemprov Kepri
Gubernur Ansar Paparkan Program Kerja Pemprov Kepri saat melakukan kunker di Kecamatan Meralt, Senin (16/09/2024) (Jupri/ Infokepri.com)

By Jupri

KARIMUN, Infokepri.com - Masyarkat Karimun antusias sambut Gubernur Kepulauan Riau  Ansar Ahmad saat melakukan kunjungan kerjadi beberapa titik di Karimun, Senin ( 16/09/2024).

Silaturahmi pertama dilakukan Ansar Ahmad dengan masyarakat yang berada di Baran, Kecamatan Meral, setelah itu bersilaturahmi dengan masyarakat Sei Pasir.

Ansar Ahmad juga menghadiri peringatan Maulid Nabi SAW yang dilaksanakan oleh Yayasan Darul Mukmin. Setelah itu Ansar Ahmad melanjutkan silaturahminya dengan masyarakat yang berada di Paya Rengas.

Dalam melakukan kunjungan kerja dan silaturrahmi dengan masyarakat Karimun, Ansar Ahmad selalu memaparkan program kerja Pemerintah Provinsi ( Pemprov) Kepri dalam membangun Kepri.

"Kita di Karimun dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW tingkat Provinsi Kepri. Jadi karena kita datang, ya kita manfaatkanlah waktu silaturahim ke masyarakat untuk mensosialisasikan program-program pemerintah provinsi, salah satunya terkait penanganan penyakit jantung dan strok yang sudah bisa ditangani di Kepri," ujar Ansar Ahmad. (Jup)

Editor : P Sipayung

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel