Kampanye Terbuka di Kecamatan Tebing, Rocky Marciano Bawole Disambut Antusias Warga - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Kampanye Terbuka di Kecamatan Tebing, Rocky Marciano Bawole Disambut Antusias Warga

Kampanye Terbuka di Kecamatan Tebing, Rocky Marciano Bawole Disambut Antusias Warga
Calon Wabup Karimun nomor urut 1 Rocky Marciano Bawole bersama Nurdin dan warga saat kampanye terbuka di Kedai Gobak, Jumat, (27/09/2024) malam (Jupri /Infokepri.com).

By Jupri
KARIMUN, Infokepri.com
- Kampanye di dua lokasi di Kecamatan Tebing, Calon Wakil Bupati (Wabup) Karimun nomor urut 1 Rocky Marciano Bawole disambut antusias warga setempat. Jumat, (27/09/2024) malam.

Calon Wakil Bupati Karimun nomor urut 1 Rocky Marciano Bawole  saat diwanwara awak media menjelaskan silaturahmi pertama dilakukan Rocky dengan warga RT 04, bertempat di Kedai Gobak. Setelah itu, Rocky menjumpai warga atau pendukungnya yang berada di RT 01, 02 dan masyarakat perumahan di lingkungan RW 03.

Dalam kampanye terbuka ini, Rocky Marciano Bawole menyampaikan tentang program dan visi misi unggulan yang berkaitan dengan layanan kesehatan, pendidikan, usaha kecil menengah dan lapangan pekerjaan.

“Mohon doa dan dukungannya, agar kami mendapat kemenangan di Pilkada 2024. Jadi kami minta tolong agar kami dipilih agar menang. Oleh karena itu saya datang pada malam hari ini dan tolong sampaikan juga kepada sanak saudara minta doa dan dukungannya pilih pasangan Ing Iskandarsyah (ISROCK) nomor urut 1. Jadi tanggal 27 nanti pergi ke TPS dan coblos nomor urut 1,” ujar Rocky Marciano Bawole.

Roky juga menjelaskan  sejak dimulainya masa kampanye maka dirinya memanfaatkan waktu kampanye ini semaksimal mungkin untuk bertemu warga yang hampir dipastikan basisnya.
“ Jadi, basis kita terus kita jaga, kita rapatkan barisan dan sama-sama kita berjuang,” ujar Rocky.

Lebih lanjut dikatakannya, jika ISROCK terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Karimun maka akan ada beberapa program unggulan yang menjadi prioritas utama diantaranya menciptakan lapangan pekerjaan, kesehatan, pendidikan, investasi, UMKM serta pemberantasan kemiskinan.

"Program-program unggulan kita, insyaallah lebih banyak langsung menyentuh kepada masyarakat itu sendiri," ungkapnya.

Sementara itu, Tokoh Masyarakat Kepri Nurdin Basirun menyebutkan, mendukung paslon Ansar-Nyanyang di Pilgub Kepri dan Iskandar-Rocky di Pilkada Karimun bukan untuk kepentingan pribadi, tapi untuk masyarakat ramai


"Saya yakin dan percaya, pasangan Ansar-Nyanyang dan Iskandar-Rocky mampu untuk membawa perubahan-perubahan ke arah yang lebih baik lagi, Bagi Kepri khususnya Kabupaten Karimun kedepannya" ucap Nurdin

Nurdin mejelaskan jika kedua pasangan Gubenur dan Bupati dipercaya masyarakat untuk memimpin Kepri dan Karimun bukan tak mungkin lagi kemajuan dan kesejahteraan akan lebih meningkat lagi.

"Jika keduanya, baik Gubenur dan Wakil Gubernur sera Bupati dan Wakil Bupati nanti terpilih, tentu akan membuat perubahan yang lebih baik," ucapan. (Jupri)

Editor : P Sipayung

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel