Giat Minggu Kasih, Hindari Money Politics dan Ciptakan Kedamaian Pilkada 2024 - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Giat Minggu Kasih, Hindari Money Politics dan Ciptakan Kedamaian Pilkada 2024

Giat Minggu Kasih, Hindari Money Politics dan Ciptakan Kedamaian Pilkada 2024
Kegiatan Minggu Kasih Di Kecamatan Batu Ampar - Batam (foto by ist/infokepri)

BATAM, Infokepri.com - Kepolisian Sektor (Polsek) Batu Ampar - Polresta Barelang, melaksanakan kegiatan Minggu Kasih yang dilaksanakan pada Minggu (8/9/24, di Seraya Mas RT 04 Kel.seraya-Kecamatan Batu Ampar, Batam - Kepulauan Riau.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kanit Binmas, Bhabinkamtibmas Seraya, Bhabinkamtibmas Sei Jodoh, Bhabinkamtibmas Tanjung Sengkuang, Bhabinkamtibmas Batu Merah, Personel Polsek Batu Ampar, bersama Warga RT 04 Komp Seraya Mas ,beserta tokoh masyarakat, RT, RW, Tokoh agama, dan Tokoh masyarakat Batu Ampar.

Dalam Sambutan kegiatan Minggu kasih, Waka Polsek, AKP. Martias, SH menyampaikan terima kasih dan kegiatan ini bertujuan untuk menampung aspirasi atau masukan langsung dari masyarakat.

"Harapan kami kegiatan dalam Minggu Kasih ini dapat menjalin komunikasi yang baik antara kepolisian dan masyarakat serta Instansi terkait yang ada di wilayah Kecamatan Batu Ampar," katanya.

"Dalam menciptakan rasa aman di tengah-tengah masyarakat, silahkan sampaikan saran dan masukkan tentang situasi Kamtibmas di lingkungan Kecamatan Batu Ampar ini," katanya lagi.

Dalam kesempatan ini, Bhabinkamtibmas Polsek Batu Ampar juga memberikan imbauan kepada warga untuk turut serta menjaga suasana Pilkada yang aman, damai, dan gembira.

Warga diingatkan untuk tidak mudah terpengaruh oleh berita-berita hoaks yang banyak beredar di media sosial maupun di lingkungan masyarakat.

Selain itu, Bhabinkamtibmas juga mengingatkan pentingnya menjaga persatuan dan tidak terpecah belah oleh ujaran kebencian.

Sebagai bagian dari imbauan, warga juga diingatkan untuk menolak segala bentuk money politics, Bhabinkamtibmas menekankan pentingnya menjaga netralitas dalam Pilkada 2024, serta mengimbau masyarakat untuk bersama-sama dengan TNI, Polri, dan Pemerintah dalam meningkatkan solidaritas guna mewujudkan Pilkada yang aman, damai, dan kondusif.

Kegiatan ini akan terus dilaksanakan secara rutin sebagai bagian dari upaya untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat selama masa Pilkada 2024.

Polri berkomitmen untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat dengan pendekatan yang humanis dan preventif, guna memastikan Pilkada 2024 berlangsung dengan aman, damai, dan gembira.

Dengan demikian, masyarakat diharapkan dapat berpartisipasi aktif dalam menjaga Kamtibmas, serta senantiasa waspada dan tidak mudah terprovokasi oleh pihak-pihak yang ingin mengganggu jalannya Pilkada.

Pada kegiatan di tutup dan untuk kebersamaan dan silaturahmi  Kegiatan diakhiri dengan penyerahan bantuan sosial dan foto bersama. (*)


Editor : Andi P


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel