Direktur TI Ditjenpas Datangi Lapas Batam, Ini Tujuannya - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Direktur TI Ditjenpas Datangi Lapas Batam, Ini Tujuannya

Direktur TI Ditjenpas Datangi Lapas Batam, Ini Tujuannya
Kunjungan Direktur Teknologi Informasi Dan Kerjasama Pemasyarakatan Direktorat Jenderal Pemasyarakatan Di Lapas Batam (foto by ist/infokepri)

BATAM, Infokepri.com - Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Batam Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Ham Kepulauan Riau,  Terima Kunjungan Kerja Direktur Teknologi Informasi Dan Kerjasama Pemasyarakatan Direktorat Jenderal Pemasyarakatan, Marselina Budiningsih.

Kedatangan Direktur Teknologi Informasi Dan Kerjasama Pemasyarakatan ini disambut langsung oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan Kemenkumham Kepri dan Kepala Lapas Batam, Heri Kusrita beserta Jajaran, (11/9).

Kegiatan bertujuan untuk memberikan pengarahan dan penguatan kepada pegawai Lapas Batam dan memastikan pelayanan berjalan dengan baik.

Dalam kunjungan tersebut, Direktur Teknologi Informasi Dan Kerjasama Pemasyarakatan mengapresiasi hasil karya warga binaan yang diproduksi berupa tempe yang hasilnya dijual kepada pihak ketiga bahan makanan yang dikomsumsi oleh seluruh warga binaan.

Berikutnya, memantau langsung Kamar Hunian Warga Binaan Admisi Orientasi (A0), Kamar hunian Warga Binaan Lansia dan Klinik Pratama untuk menyaksikan pelayanan kesehatan oleh petugas medis kepada warga binaan dan berinteraksi dengan warga binaan di blok hunian, serta mengecek bahan makanan di dapur Lapas Batam.

“Kondisi keamanan di Lapas Batam kondusif, Areanya juga bersih, pelayanan yang ada sudah berjalan dengan baik, hasil pemantauan tadi warga binaan menjalani aktivitas masing-masing, ada yang mengikuti pembinaan kemandirian kerja dan pelayanan kesehatan yang sudah berjalan dengan baik," katanya.

Lanjutnya, memberikan penguatan dan arahan kepada Kepala UPT Pemasyarakatan Wilayah Batam dan petugas Lapas Kelas IIA Batam, dalam arahannya Pegawai Lapas Kelas IIA Batam untuk selalu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan warga binaan.

Selain itu, juga mengingatkan pentingnya menjaga integritas dan komitmen dalam melaksanakan tugas yang diamanahkan, ikhlas dan tanggungjawab demi mewujudkan Lapas Batam yang aman dan kondusif.

Kunjungan Direktur Teknologi Informasi dan Kerjasama Pemasyarakatan ini diharapkan dapat memberikan dorongan bagi pegawai Lapas Batam dalam melaksanakan tugas mereka serta memperkuat komitmen bersama dalam memajukan sistem pemasyarakatan. (*)


Editor : Andi P


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel