Cinta Dinodai, Oknum Polisi jadi Palaku Pemukulan di Karimun - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Cinta Dinodai, Oknum Polisi jadi Palaku Pemukulan di Karimun

Cinta Dinodai, Oknum Polisi jadi Palaku Pemukulan di Karimun
Korban (kiri) Bersama Petugas Polres Karimun (foto by ist/infokepri)

KARIMUN, Infokepri.com - Kepolisian Resor (Polres) Karimun, mengamankan oknum polisi setelah melakukan tindakan pemukulan terhadap warga sipil.

Kapolres Karimun, AKBP Robby Topan Manusiwa. SIK., MH. menjelaskan bahwa pada hari Jumat tanggal 20 September 2024 Pukul 19.00 WIB, telah menerima laporan tentang pemukulan seorang pemuda oleh oknum anggota Polres Karimun.

"Oknum polisi tersebut, berinisial Bripda JT. Saat ini lagi diproses lebih lanjut, serta dilakukan penahanan di Provos Polres Karimun," terangnya.

Lanjutnya, terkait peristiwa, bermula dari kecemburuan oknum anggota tersebut terhadap calon istrinya.

Berdasarkan keterangan BRIPDA JT telah menjalin hubungan dengan calon istri nya yaitu saudari Y lebih kurang 1 tahun lebih.

Segala urusan keuangan Bripda JT di serahkan kepada calon istrinya saudari Y dengan menyerahkan ATM beserta buku rekeningnya.

Pada awalnya Bripda JT mendapat informasi bahwa saudari MJ (korban) telah melakukan hubungan badan secara paksa terhadap saudari Y (calon istri). Kemudian Bripda JT menemui saudara MJ dan membawanya kerumah saudari Y (calon istri).

Terjadilah pertengkaran antara abang kandung dari saudari Y, sehingga terjadi pemukulan terhadap saudara MJ (korban), secara spontanitas Bripda JT ikut melakukan pemukulan tersebut yang mengakibatkan korban luka memar pada dahi dan leher, luka lecet pada hidung, dan terdapat benjolan di kepala belakang sebelah kiri, terdapat lecet pada bagian bibir bawah.

“Atas kejadian ini Kapolres Karimun memerintahkan kepada Kasi Propam untuk segera mengamankan Bripda JT, dan lakukan pemeriksaan serta berkoordinasi dengan SatReskrim Polres karimun untuk memeriksa saksi-saksi terkait pemukulan dan proses lebih lanjut serta lakukan kurungan di sel tahanan Provos Polres Karimun.” tutup Kapolres Karimun. (*)


Editor : Andi P


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel