Bupati Natuna Tutup Turnamen Bola Volly yang Digelar Pemerintah Kecamatan Serasan Timur - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Bupati Natuna Tutup Turnamen Bola Volly yang Digelar Pemerintah Kecamatan Serasan Timur

Bupati Natuna Tutup Turnamen Bola Volly yang Digelar Pemerintah Kecamatan Serasan Timur
Bupati Wan Siswandi menyerahkan piala kepada pemenang Turnamen Bola Volly di Lapangan Volly Desa Air Nusa, Senin (16/09/2024) malam (Bernard.S/ Infokepri.com)

By Bernard.S

NATUNA, Infokepri.com - Bupati Natuna Wan Siswandi secara resmi menutup Turnamen Bola Volly yang digelar oleh Pemerintah Kecamatan Serasan Timur, bertempat di Lapangan Volly Desa Air Nusa, Senin (16/09/2024) malam.

Turnamen yang berlangsung selama dua minggu itu merupakan rangkaian kegiatan tahunan yang digelar oleh Pemerintah Kecamatan Serasan Timur dalam memeriahkan hari kemerdekaan RI yang ke-79.

Turnamen Volly tersebut diikuti sebanyak 20 team yang berasal dari desa yang ada di Kecamatan Serasan dan Serasan Timur. 

Adapun team putra yang berhasil meraih juara 1 yakni, MVC Desa Hilir, juara 2 Porkab Desa Payak, juara 3 Porsitas Desa Tanjung Sekelung dan harapan 4 MVC Dua Desa Hilir.

Sedangkan team putri yang meraih  juara 1 yakni Elang Muda SMPN 1 Atap Serasan, juara 2 Porpi Kelurahan Serasan, juara 3 Pospan Satu Desa Air Nusa dan harapan 4 Pospan dua Desa Air Nusa.

Dalam sambutannya, Wan Siswandi menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada para peserta, panitia dan masyarakat yang telah mendukung jalannya turnamen.

"Turnamen ini bukan hanya ajang untuk berkompetisi, tetapi juga sebagai bentuk kebersamaan dan silaturahmi antar warga. Saya berharap kegiatan olahraga seperti ini dapat terus dilaksanakan setiap tahunnya, guna meningkatkan semangat sportifitas dan persatuan di dua kecamatan ini," ujar Wan Siswandi.

Diakhir acara, Wan Siswandi menyerahkan piala dan penghargaan kepada tim pemenang, serta mengucapkan selamat atas prestasi yang telah diraih. 

Acara penutupan berlangsung meriah dan dihadiri oleh ratusan warga yang antusias mendukung team-team yang berlaga. (Nard).

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel