Bupati Natuna Serahkan Bantuan mobil Ambulance dan Puskel kepada Masyarakat Kecamatan Midai - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Bupati Natuna Serahkan Bantuan mobil Ambulance dan Puskel kepada Masyarakat Kecamatan Midai

Bupati Natuna Serahkan Bantuan mobil Ambulance dan Puskel kepada Masyarakatan Kecamatan Midai.
Bupati Natuna Wan Siswandi, saat menyerahkan bantuan secara simbolis kepada Camat Midai. (Fhoto : Ist/Infokepri.com)

By Bernard.S

NATUNA, Infokepri.com - Dalam rangka kunjungan kerjanya di Kecamatan Midai, Bupati Wan Siswandi kembali mencurahkan perhatiannya dengan menyerahkan berbagai bantuan untuk kesejahteraan masyarakat, bertempat di Gedung Serba Guna Kantor Camat Midai, Selasa (10/09/2024).

Mewakili masyarakat, Camat Midai, Zulfani Afwan menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Bupati Natuna Wan Siswandi atas bentuk perhatian terhadap daerah Kecamatan Midai.

Menurut Afwan, Pemerintah Kabupaten Natuna telah menganggarkan pengadaan mobil Ambulance, Puskel, dan lampu penerangan jalan bagi Kecamatan Midai maupun Kecamatan Suak Midai. 

Selain itu, Pemerintah Kabupaten Natuna  juga dinilai berhasil membuat sejarah bagi masyarakat Midai dengan menghadirkan penceramah Kondang yakni Ustad Abdul Somad pada tahun 2023 silam. 

"Kami ucapkan terimakasih kepada pak Bupati karena pada tahun ini telah memberikan mobil Ambulance dan Puskel, lampu penerangan jalan, kuliah gratis bagi anak-anak kami, hingga mencetak sejarah bagi kami atas kehadiran Ustad Abdul Somad pada tahun lalu," ujar Afwan. 

Lanjut Afwan mengakui, kendati masih banyak yang perlu diperhatikan, namun saat ini pembangunan di wilayah Midai berangsur membaik. 

"Tentunya kita mengakui masih ada yang kurang untuk pembangunan, namun hingga saat ini pembangunan di Midai secara garis besar sudah berangsur membaik," pungkasnya. 

Menanggapi hal ini, Bupati Natuna Wan Siswandi mengatakan, pihaknya sebagai Kepala Daerah memiliki kewajiban dalam membangun infrastruktur maupun program pemberdayaan masyarakat. 

"Midai adalah bagian dari kehidupan saya, karena ketika saya menjadi Bupati, maka saya punya kewajiban untuk membangun di sini sesuai dengan kemampuan keuangan", pungkasnya. (Nard).

Editor :P Sipayung

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel