Bupati Natuna Buka Turnamen Sepak Bola Desa Pian Tengah - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Bupati Natuna Buka Turnamen Sepak Bola Desa Pian Tengah

Bupati Natuna Buka Turnamen Sepak Bola Desa Pian Tengah
Bupati Natuna Wan Siswandi, saat menyampaikan kata sambutan. (Fhoto : Ist/Infokepri.com)

By Bernard.S

NATUNA, Infokepri.com - Bupati Natuna, Wan Siswandi secara resmi membuka turnamen sepak bola Desa Pian Tengah, dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-17 Desa Pian Tengah, bertempat di Lapangan Sepak Bola Desa Pian Tengah, Kecamatan Bunguran Barat, Minggu (22/09/2024).

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut yakni Anggota DPR Provinsi Kepri Mustamin Bakri, Anggota DPRD Natuna Tabrani dan Muhammad Safauri, beberapa Kepala OPD, Camat Bunguran Barat, Kepala Desa Pian Tengah, Kepala Desa Mekar Jaya serta beberapa masyarakat setempat.

Turnamen ini diikuti sebanyak 60 tim sepak bola, 40 tim volly putra dan 34 tim volly putri dari beberapa desa di Natuna. 

Kepala Desa Pian Tengah, Abdullah dalam sambutannya menyampaikan terimakasih kepada Bupati Natuna beserta rombongan yang telah menghadiri kegiatan tersebut. 



Abdullah mengatakan, terlaksananya turnamen dalam rangka memeriahkan HUT desa ke-17 ini merupakan hasil kesepakatan bersama antar masyarakat dan pemerintah desa. 

"Dari hasil kerjasama dan semangat gotong royong, maka kegiatan yang telah direncanakan dari jauh-jauh hari ini akhirnya dapat kami dilakukan," kata Abdullah. 

Sementara itu, Bupati Natuna Wan Siswandi menyampaikan apresiasinya kepada masyarakat dan Pemerintah Desa Pian Tengah yang telah menggelar turnamen tersebut dengan semangat gotong royong.

"Ini luar biasa. Meskipun dengan anggaran yang seadanya turnamen ini dapat terlaksana. Mudah-mudahan semangat gotong royong ini selalu terjaga," ucap Wan Siswandi.

Wan Siswandi juga menyebutkan, melalui kegiatan olahraga tentunya akan dapat membangun persatuan dan kesatuan antar sesama masyarakat. 

“Turnamen ini bukan hanya ajang kompetisi, tetapi juga kesempatan untuk mempererat tali silaturahmi antar warga, meningkatkan semangat sportivitas, serta mengembangkan potensi atlet-atlet muda di daerah kita,” sebut Wan Siswandi.

Selanjutnya Wan Siswandi berharap agar turnamen ini dapat berjalan dengan lancar serta melahirkan generasi baru yang memiliki daya saing dengan daerah lain. (Nard/tim).

Editor : P Sipayung

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel