Bupati Natuna Akan Menerima Penghargaan Inovasi Membangun Negeri 2024 dari Stasiun Televisi Tvone - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Bupati Natuna Akan Menerima Penghargaan Inovasi Membangun Negeri 2024 dari Stasiun Televisi Tvone

Bupati Natuna Akan Menerima Penghargaan Inovasi Membangun Negeri 2024 dari Stasiun Televisi Tvone
Kepala Bidang Pengelolaan Informasi dan Komunikasi Publik (PIKP) Diskominfo Natuna, Kevin Khahar. (Fhoto : Ist/Bernard.S)

By Bernard.S
NATUNA, Infokepri.com
- Bupati Natuna, Wan Siswandi dalam waktu dekat akan menerima penghargaan Inovasi Membangun Negeri 2024 dari stasiun televisi nasional, TVOne.

Penghargaan tersebut diberikan atas kontribusi Bupati Siswandi dalam Pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM) di wilayah perbatasan.

Demikian disampaikan Sekda Natuna Boy Wijanarko Varianto saat ditemui di ruang kerjanya,  Selasa (17/09/2024). Kendati demikian Boy belum berani merinci tentang kegiatan itu.

"Tolong konfirmasi lewat Kominfo saja, sebab mereka lebih tahu," ucap Boy.

Kepala Bidang Pengelolaan Informasi dan Komunikasi Publik (PIKP) Diskominfo Natuna, Kevin Khahar, saat dihubungi melalui telepon selulernya menjelaskan, bahwa penghargaan ini merupakan pengakuan atas upaya Bupati Siswandi dalam memajukan Kabupaten Natuna, terutama dalam peningkatan kualitas SDM di daerah perbatasan.

"Penghargaan yang diterima Pak Bupati Siswandi kategori Pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM) di wilayah perbatasan," ujar Kevin,

Rencananya, kata Kevin, penghargaan ini akan diterima langsung oleh Bupati Siswandi dalam sebuah acara yang digelar di Studio The Convergence Indonesia, Kuningan, Jakarta Selatan, pada Jumat malam, 20 September 2024 mendatang.

Kevin menyebut, setelah menerima penghargaan, Bupati Siswandi juga dijadwalkan untuk tampil dalam sesi talkshow yang akan membahas lebih lanjut tentang inovasi di Natuna.

"Jadi Pak Bupati Siswandi akan berangkat ke Jakarta sebelum hari H, yakni pada tanggal 19 September 2024," tambah Kevin.

Dengan adanya penghargaan ini, Kevin berharap bahwa masyarakat secara nasional dapat lebih mengenal perkembangan Kabupaten Natuna di bawah kepemimpinan Bupati Siswandi, khususnya dalam upaya memajukan SDM di daerah yang berada di garis terdepan Indonesia.

Kevin juga mengatakan, saat menerima penghargaan tersebut Bupati Siswandi akan didampingi oleh Kepala Diskominfo Natuna, Ikhwan Sholihin. (Nard).

Editor : P Sipayung

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel