Buka Rapat Koordinasi TP-PKK Kabupaten Natuna Tahun 2024, Bupati Wan Siswandi Sampaikan Ini - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Buka Rapat Koordinasi TP-PKK Kabupaten Natuna Tahun 2024, Bupati Wan Siswandi Sampaikan Ini

Buka Rapat Koordinasi TP-PKK Kabupaten Natuna Tahun 2024,  Bupati Wan Siswandi Sampaikan Ini
Bupati Natuna Wan Siswandi, saat menyampaikan kata sambutan sekaligus membuka secara resmi rapat koordinasi TP-PKK Kabupaten Natuna tahun 2024. (Fhoto : Bernard S/Infokepri.com)

By Bernard.S

NATUNA, Infokepri.com - Bupati Natuna Wan Siswandi secara resmi membuka Rapat Koordinasi TP-PKK Kabupaten Natuna Tahun 2024 bertempat di Gedung Sri Sri Serindit, Batu Hitam - Ranai, Jumat, (20/09/2024).

Rapat koordinasi tersebut bertemakan "Eratkan Silahturahmi Lanjutkan Pemberdayaan Keluarga dengan Meningkatkan Sinergi 10 Program Pokok PKK".

Rapat koordinasi dihadiri oleh Ketua TP-PKK Kabupaten Natuna, Ny. Septi Dwiani Siswandi  beserta anggota dan para pemangku kepentingan di tingkat kabupaten.

Dalam sambutannya, Wan Siswandi mengatakan pentingnya peran TP-PKK dalam mendukung program-program pemerintah daerah, terutama dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan memberdayakan keluarga.

Wan Siswandi menekankan bahwa TP-PKK memiliki peran strategis dalam pemberdayaan perempuan, peningkatan kesehatan keluarga dan pendidikan anak.

"Kita semua menyadari bahwa keluarga adalah pondasi utama dalam pembangunan masyarakat. Oleh karena itu, peran TP-PKK sangat diperlukan dalam menciptakan keluarga yang mandiri, sehat dan sejahtera," ujar Wan Siswandi.

Dengan adanya rapat koordinasi ini, Wan Siswandi berharap TP-PKK Kabupaten Natuna semakin solid dan mampu berkontribusi lebih besar dalam peningkatan kesejahteraan serta pembangunan Natuna 

Dalam kesempatan yang sama, Ketua TP-PKK Kabupaten Natuna, Ny.Septi Dwiani Siswandi menyampaikan apresiasi kepada seluruh anggota PKK yang telah bekerja keras dalam mendukung berbagai program pemerintah. 

Ny. Septi Dwiani menyebutkan rapat koordinasi ini bertujuan untuk menyelaraskan program kerja TP-PKK dengan visi dan misi pemerintah daerah, khususnya dalam bidang pemberdayaan masyarakat, kesehatan dan pendidikan. 

"Forum ini menjadi ajang evaluasi terhadap pelaksanaan program-program yang telah dijalankan selama satu tahun terakhir," sebutnya 

Selanjutnya Ia berharap, melalui rapat koordinasi ini, seluruh anggota dapat meningkatkan sinergi dan kolaborasi dalam mencapai tujuan bersama. (Nard).

Editor : P Sipayung

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel